Rekomendasi Tempat Wisata Murah Kawasan Kali Besar, Nikmati Suasana Eropa di Jakarta

Rekomendasi Tempat Wisata Murah Kawasan Kali Besar, Nikmati Suasana Eropa di Jakarta

Rekomendasi Tempat Wisata Murah Kawasan Kali Besar, Nikmati Suasana Eropa di Jakarta--

Kawasan Kali Besar juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang bisa Anda lakukan bersama keluarga atau teman-teman. Anda bisa menyewa sepeda ontel untuk mengelilingi kawasan Kota Tua dengan harga Rp 20.000 per jam. 

BACA JUGA:Nikmati Pesona Alam Destinasi Wisata Kampung Durian Bengkulu, Harga Tiket Masuk Sangat Terjangkau

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Cilacap, Jawa Tengah yang Wajib DIkunjungi

Anda juga bisa menaiki perahu untuk menyeberang ke Pulau Onrust atau Pulau Kelor yang memiliki situs-situs bersejarah. Jika lapar atau haus, Anda bisa mencicipi berbagai kuliner khas Jakarta yang dijajakan di sepanjang tepian sungai.

Untuk mengunjungi kawasan Kali Besar, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa memarkirnya di area parkir yang sudah dilengkapi dengan aplikasi parkir online. Jika menggunakan transportasi umum, Anda bisa naik KRL dan turun di Stasiun Jakarta Kota, lalu berjalan kaki sekitar 10 menit ke kawasan Kali Besar. Anda juga bisa naik TransJakarta jurusan Blok M-Kota dan turun di Halte Kali Besar Barat.

Jam operasional kawasan Kali Besar adalah setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Namun, pada akhir pekan atau hari libur nasional, kawasan ini biasanya lebih ramai dan lebih lama dibuka. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Solo, Cocok Untuk Weekend dan Liburan Akhir Tahun

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur yang Tawarkan Wisata Surga Bahari

Kawasan ini juga sering menjadi tempat penyelenggaraan berbagai acara budaya dan seni yang menarik perhatian publik. Beberapa contoh acara tersebut adalah Festival Kota Tua Jakarta, Festival Jazz Kota Tua Jakarta, Festival Film Dokumenter Kota Tua Jakarta, dan Festival Seni Rupa Kota Tua Jakarta.

Itulah rekomendasi tempat wisata murah kawasan Kali Besar yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau teman-teman. 

Selain menghemat biaya, Anda juga bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat sekaligus mengenal lebih dekat sejarah ibu kota kita tercinta. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan kunjungan Anda ke kawasan Kali Besar dan rasakan sensasi berwisata di Eropa tanpa harus keluar negeri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: