Lokasi Insiden Kecelakaan Mobil Avanza Tersohor Angker, Sopir Sempat Alami Keanehan

Lokasi Insiden Kecelakaan Mobil Avanza Tersohor Angker, Sopir Sempat Alami Keanehan

Lokasi Insiden Kecelakaan Mobil Avanza Tersohor Angker, Sopir Sempat Alami Keanehan --

RADARMUKOMUKO.COM – Lokasi insiden mobil Avanza mengalami kecelakaan tunggal pada Minggu dini hari, tersohor angker. Sejak dulunya, kuburan (pemakaman) Bunga Tanjung, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, tempat kejadian itu terkenal mengerikan.

Menurut cerita rakyat setempat, di lokasi ini warga sering mengalami kejadian aneh berbau mistis. Mulai dari aroma harum, bau kemenyan hingga penampakan wujud yang menyerupai manusia. Bahkan dari cerita rakyat, wujud menyerupai manusia itu pada umumnya mirip dengan seorang perempuan dengan ciri-ciri berambut panjang tergerai.

Masih dari cerita rakyat, kejadian aneh yang pernah dialami warga, bukan hanya pada suasana malam, akan tetapi pernah terjadi di siang hari. Dari peristiwa aneh yang pernah dialami warga, kawasan ini disebut-sebut salah satu lokasi angker. Hingga sekarang, pada umumnya warga Kecamatan Teramang Jaya ekstra hati-hati dan waspada ketika melewati kawasan ini.

BACA JUGA:Mengunjungi Benteng Peninggalan Inggris di Bengkulu, Harga Karcis dan Aturan Agar Tidak 'Diserang' Penjaga

BACA JUGA:Terungkap, Kemunculan Binatang Buas di Lokasi Objek Wisata Pantai Punggur Sudah Sering Ditemukan Warga

‘’Kuburan Bunga Tanjung ini sudah tersohor dari dulu. Terbilang angker, banyak warga yang mengalami kejadian aneh di lokasi itu,’’ kata Antoni warga Teramang Jaya. 

Melihat peristiwa demi peristiwa. Pada Minggu, 22 Oktober 2023. Di kawasan ini terjadi peristiwa kecelakaan tunggal, satu unit mobil Avanza dari arah Bengkulu hendak ke Mukomuko, menabrah quardrail jalan hingga masuk ke kawasan kuburan. Mobil Avanza tersebut terhenti pas di tengah-tengah areal makam. Bahkan mobil tersebut sempat menabrak beberapa batu nisan pada makam itu. 

Menurut Ujang, warga Bunga Tanjung, pada peristiwa itu sopir tidak mengalami cidera, namun kondisi mobil yang dikendarainya mengalami kerusakan.

‘’Orangnya (sopir) tak apa-apa, hanya mobilnya yang mengalami kerusakan. Evakuasi mobil dibantu warga,’’ ungkapnya. 

Berdasarkan data terhimpun, sopir mobil Avanza yang mengalami kecelakaan tunggal diketahui bernama Rahmad, warga Air Hitam, Kecamatan Pondok Suguh, Mukomuko. Dalam peristiwa ini, sang sopir tidak mengelami luka. 

Hanya saja, kepada warga, sang sopir menceritakan kejadian aneh yang dialaminya. Menurut Rahmad, ia merasakan bagian pundak kanannya terasa panas saat tiba melintas di kawasan pemakaman umum warga Bunga Tanjung itu. Panas yang dirasakan, mbak terbakar api. 

BACA JUGA:Seniman dan Budayawan Mukomuko Terima Anugerah Kebudayaan Daerah 2023

BACA JUGA:Ini Manfaat Jagung Bagi Kesehatan Kulit, Selain Diolah Jadi Aneka Makanan Juga Untuk Kosmetik

Merasakan ada yang aneh, sang sapir menepis pundaknya dengan lengan kirinya, dan lengan kananya tetap pada posisi memegang setir mobil. Sungguh di luar dugaan, mobil yang dikendarainya langsung spontan belok ke arah kiri jalan, hingga menabrak pembatas jalan. Ia baru tersadar, ketika mobil sudah berhenti dan posisinya berada di tengah-tengah makam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: