Kapan Lagi, KUR Rp 30 Juta Angsuran Mulai Rp 580.100, Bisa Disini Syarat Gampang

Kapan Lagi, KUR Rp 30 Juta Angsuran Mulai Rp 580.100, Bisa Disini Syarat Gampang

Kapan Lagi, KUR Rp 30 Juta Angsuran Mulai Rp 580.100, Bisa Disini Syarat Gampang--

RADARMUKOMUKO.COM - Semua sudah paham, bahwa program Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah salah satu program pemerintah dalam meningkatkan akses pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang disalurkan melalui lembaga keuangan dengan pola penjaminan. 

Program KUR dimaksudkan untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan percepatan pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM.

Untuk pinjaman bisa dilakukan kapanpun dan berapa kebutuhan untuk modal usaha. Karena KUR bisa pinjam dari Rp 10 juta hingga maksimal Rp 500 juta.

Salah satu yang banyak diajukan  program Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank Central Asia (BCA), termasuk pinjaman Rp 30.000.000, angsuran per bulanmu hanya Rp 580.100 untuk jangka waktu 5 tahun.

Sebab selain cicilan ringan, cara mengajukan juga tidak sulit, bisa Pinjam online atau langsung ke bank.

BACA JUGA:Bisa Online dari Rumah dan Offline KUR BCA Rp 75 Juta, Angsuran Mulai dari Rp 1,4 Jutaan, Ini Syaratnya Mudah

BACA JUGA:Cara Gampang Stor Tunai di ATM Bank BRI, BNI dan BCA Tanpa Kartu ATM, Anti Galau

Hal pertama untuk dilakukan yaitu dengan memenuhi persyaratan dokumen di atas, kemudian ajukan agunan atau jaminan seperti tanah kosong atau tanah bangunan, kios, kendaraan bermotor dan mesin sebagai tambahan.

Jika ingin mengajukan pinjaman secara langsung, bisa datang ke Bank BCA terdekat dengan membawa persyaratan tersebut dan menunggu pengajuan kamu diterima oleh pihak Bank.

Juga bisa dilakukan secara online yaitu dengan mengunjungi laman resmi webform BCA dan mengisi formulir yang ditampilkan selama 10 menit saja.

Jangan lupa untuk memverifikasi nomor ponselmu terlebih dahulu, lalu melanjutkan pengisian data pengajuan yang masih tersimpan dalam draft. Terakhir, tunggu saja pengajuanmu diterima.

Bagi yang berminat, ini syarat dan Ketentuan KUR BCA 2023: 

1. KTP

2. KK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: