6 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah Dengan Harga Rp 100 Jutaan Hingga Rp 250 Jutaan

6 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah Dengan Harga Rp 100 Jutaan Hingga Rp 250 Jutaan

6 Rekomendasi Mobil Keluarga Murah Dengan Harga Rp 100 Jutaan Hingga Rp 250 Jutaan--

BACA JUGA:Kembangkan Urban Farming di Lahan Sempit, BRI Peduli Inspirasi Bertani di Kota (BRInita)

Jika dirasa masih kemahalan, bisa pilih Suzuki Ertiga bekas, cukup banyak tersedia, harga bisa antara Rp 150 hingga Rp 200 juta, tentu tergantung kondisi dan tahun produksi.

Honda Mobilio

Rekomendasi mobil keluarga terbaik berikutnya pabrikan Honda. Honda Mobilio sendiri saat ini telah hadir dengan spesifikasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan versi terdahulunya. 

Mobilio tersedia dalam pilihan matic atau manual sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat menemukan berbagai pilihan Honda Mobilio dengan harga dibawah Rp 200 juta rupiah, Mobilio mampu menampung hingga 7 orang penumpang di dalamnya, sangat cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga.

Wuling Confer S

Wuling Confero S menjadi salah satu mobil keluarga murah dengan fitur tercanggih di Indonesia. Terlebih apabila kita membeli Wuling Confero S 1.5L yang dibanderol Rp 175 Jutaan dan memiliki fitur Dual Front SRS Airbag, ABS + EBD, Immobilizer, dan kamera serta sensor parkir.

Demikian beberapa rekomendasinya, semoga bermanfaat dan banyak lagi mobil keluarga lain bisa menjadi pilihan, seperti Suzuki APV, Nissan Grand Livina, Daihatsu Sigra, Toyota Calya, Suzuki Karimun Wagon R, Datsun Go+, Daihatsu Terios dan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: