Intip Pesona Danau Nibung Mukomuko, Tempat Wisata Favorit Banyak Kalangan

Intip Pesona Danau Nibung Mukomuko, Tempat Wisata Favorit Banyak Kalangan

Intip Pesona Danau Nibung Mukomuko, Tempat Wisata Favorit Banyak Kalangan--

RADARMUKOMUKO.COMMukomuko merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu. Mukomuko memiliki banyak tempat destinasi wisata yang indah, salah satunya adalah danau nibung

Danau yang cocok di jadikan tempat berlibur bersama teman ataupun keluarga ini terletak di Desa Ujung Padang, Kecamatan Mukomuko Utara, Kabupaten Mukomuko.

Danau Nibung yang lebih sering di sebut terletak di sp 6 jalur dua ini memiliki 3 titik. Danau Nibung 1, Nibung 2, dan Nibung 3.

BACA JUGA:Bukan Pantai Atau Mal, Inilah Tempat yang Paling Banyak Disukai Turis Saat Berlibur Ke Korea

BACA JUGA:Objek Wisata Gunung Tujuh Panoramanya Sangat Indah, Konon Danau Ini Dihuni Sepasang Naga

Danau Nibung 1 terletak di jalur dua dekat dengan rumah sakit dengan jarak sekitar 100-200 meter, Nibung 2 terletak di pertengahan antara Nibung 1 dan Nibung 3. 

Namun di antara 3 danau ini, yang sering dikunjungi adalah danau Nibung 3. Danau Nibung 3 terletak di jalur dua tepat di depan bakso mustika rasa.

Di dalam danau ini terdapat air yang tenang dan jernih dengan beberapa hamparan pohon yang membuat pemandangannya menjadi indah.

Selain itu, tersedia juga spot foto hingga berbagai macam permainan yang bisa di coba, seperti mobil-mobilan anak dan naik kapal atau bebek-bebekan. 

BACA JUGA:Wisata Danau Kelimutu Tiga Warna yang Penuh Legenda dan Misteri

BACA JUGA:Punya Rencana Liburan ke Mukomuko? 5 Pesona Wisata Mukomuko Ini Wajib Kamu Kunjungi

Untuk masalah makan kamu juga tidak perlu khawatir, karena di sini sudah banyak penjual yang menjajakan kulinernya seperti pop mie, nasi, bakaso bakar, pop ice, dan masih banyak lagi.

Gimana? tertarik untuk berwisata ke danau nibung? Kalau sudah ke sana jangan lupa siapkan ponsel atau kamera untuk mengabadikan moment ya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: