Isu Celana Dalam Ajaib Muncul di Peristiwa Kebakaran Karaoke Max One, Dugaan Penyebab Masih Teka Teki

Isu Celana Dalam Ajaib Muncul di Peristiwa Kebakaran Karaoke Max One, Dugaan Penyebab Masih Teka Teki

Kebakaran Karaoke Max One, Dugaan Penyebab Masih Teka Teki--

 MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Penyebab kebakaran Karaoke Max One, berlokasi di RT 6 Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota MUKOMUKO, Kabupaten MUKOMUKO, Bengkulu, masih dalam teka-teki. 

Hingga Jum’at sore ini, belum ada bukti petunjuk yang mengarah terkait penyebab dugaan kebakaran tempat hiburan malam tersebut.  

Yang jelas, pasca kejadian kebakaran pada dini hari Jum’at, 4 Agustus 2023, tempat hiburan malam yang sebelumnya pernah di demo mak-mak dan didesak tutup oleh Kaum Seandeko Mukomuko tersebut ludes jadi abu, berikut dengan sejumlah botol minuman, perangkat elektronik yang ada di dalam bangunan gedung semi permanen tersebut. 

BACA JUGA:5 Agustus 2023, PWI Dandan Objek Wisata Pandan Wangi Mukomuko dengan Hiburan Rakyat, Spesial untuk Semua

Mengiringi peristiwa kebakaran ini, beredar isu bahwa ada selembar Celana Dalam (CD) ajaib milik perempuan di dalam Karaoke Max One dan kondisinya tak terbakar. Namun isu tersebut terbantahkan. Cewek Pendamping Lelaki (PL) Max One menyebutkan informasi tersebut hoak.

‘’Tak benar itu, semua barang bernilai yang ada di dalam tak satu pun terselamatkan,’’ ungkap 3 orang PL Max One kepada radarmukomuko.com. 

Pernyataan ini diperkuat oleh salah seorang pria yang juga mengaku dirinya ikut mengalami langsung peristiwa kebakaran itu. 

‘’Jangankan CD, lebih dari itu saja ikut terbakar. Surat Yasin yang selalu saya bawa ketika ingin tidur saja ikut terbakar,’’ ungkap pria asal Bengkulu Utara itu. 

BACA JUGA:Botol Miras Menggunung di Tempat Karaoke Max One Yang Terbakar

Perempuan-perempuan itu mengakui bahwa malam kejadian itu, hiburan Max One tutup sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Tak ada lagi tamu yang datang dan mereka langsung tidur. Menurut perempuan-perempuan itu, kejadian ini berkisar 15 atau 20 menit setelah mereka tertidur.  

‘’Kejadian kebakaran ini ketika kami semuanya tertidur. Di dalam karaoke saat kejadian 8 orang, 7 perempuan dan 1 pria. Kami terbangun setelah merasakan panasnya api,’’ paparnya. 

BACA JUGA:Mengenang Perlawanan Rakyat Palembang Terhadap Penjajah

‘’Yang kami tahu, api mulai membesar dari kursi jok ruang depan gedung Max One,’’ urainya.

Pantauan di lapangan, setelah peristiwa kebakaran ini, petugas Damkar dari Dinas Keselamatan dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Mukomuko beserta rombongan Camat Kota Mukomuko tiba di lokasi pada Jum’at pagi. Tampak di lokasi, para petugas ini mengecek puing-puing bangunan sisa dari peristiwa kebakaran. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: