Botol Miras Menggunung di Tempat Karaoke Max One Yang Terbakar

Botol Miras Menggunung di Tempat Karaoke Max One Yang Terbakar

Botol Miras Menggunung di Tempat Karaoke Max One Yang Terbakar--

RADARMUKOMUKO.COM – Kondisi bangunan yang dijadikan tempat karaoke Max One yang terbakar di Kelurahan Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko, Bengkulu hangus total.

Dari puing-puing kebakaran terlihat bekas peralatan elektronik dan perabot yang sudah hangus hingga tinggal kerangkanya.

BACA JUGA:Tempat Karaoke Terbesar di Mukomuko Habis Terbakar, Diduga Ini Kronologisnya

Yang juga cukup menyita perhatian adalah penampakan tumpukan bekas botol minuman keras (Miras) berbagai jenis dan bentuk yang menggunung di lokasi kebakaran. 

Informasinya tidak ada barang-barang yang bisa diselamatkan dari peristiwa kebakaran ini, sebab saat kejadian lokasi sepi dan beberapa orang karyawan atau pekerja karaoke ini sedang lelap tidur.

Kejadian pertama kali diketahui oleh orang yang melintas, yaitu pekerja atau PL yang pulang dari tempat karaoke yang ada di Batung Badoro yang tidak jauh dari karaoke Max One yang terbakar.

BACA JUGA:Jaksa Mukomuko Surati Pemda dan Dewan, Tunda Rumdin dan Rehab Kantor Demi Pilkada 2024

Penyebab kabakaran kuat dugaan karena konsleting arus pendek listrik yang terhubung dengan pembuangan AC di bagian depan.

Selain itu juga ada yang menduga, kebakaran karena ada pengunjung atau tamu karaoke yang membuang api rokok sembarangan sebelum meninggalkan lokasi, hingga mengakibatkan kebakaran.

“Api bukan dari dalam, tapi dari luar bagian depan. Saat kejadian orang sudah tidur semua, kejadian diketahui orang melintas. Maka tidak ada yang bisa diselamatkan, untung tidak ada korban jiwa,” kata salah seorang yang tidak disebut namanya.

BACA JUGA:Dua Pemuda Meninggal Kesetrum Listrik Saat Cari Bambu Tiang Bendera dan Umbul-Umbul Meriahkan 17-San

Untuk diketahui, Karaoke max one di Air Punggur, Kelurahan Koto Jaya, Kota Mukomuko terbakar sekitar Pukul 2.45 WIB dinihari, Jumat 4 Agustus 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: