5 Agustus 2023, PWI Dandan Objek Wisata Pandan Wangi Mukomuko dengan Hiburan Rakyat, Spesial untuk Semua

5 Agustus 2023, PWI Dandan Objek Wisata Pandan Wangi Mukomuko dengan Hiburan Rakyat, Spesial untuk Semua

5 Agustus 2023, PWI Dandan Objek Wisata Pandan Wangi Mukomuko dengan Hiburan Rakyat, Spesial untuk Semua--

RADARMUKOMUKO.COM – Sabtu, 5 Agustus 2023, adalah hari spesial untuk semua rakyat yang ingin menikmati hiburan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di objek wisata Pantai Pandan Wangi, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu.

Momen spesial ini, dalam rangka pengukuhan pengurus dan perayaan HUT ke 7 PWI Kabupaten Mukomuko tahun 2023. PWI Mukomuko menyuguhkan hiburan Kesenian Irama Minang (KIM). Menariknya lagi, musik KIM ini juga disediakan beragam hadiah menarik, mulai dari kulkas hingga motor roda dua. 

BACA JUGA:Kejaksaan Periksa Puluhan Saksi Rampungkan Kasus Dugaan Korupsi RSUD Mukomuko

BACA JUGA:Gerbong Mutasi Kepala Sekolah di Mukomuko Bergerak

Sensasi lainnya, pengunjung acara ini juga bisa mengenal lebih dekat Bujang Gadih Mukomuko. Mereka, Bujang Gadih juga turut mendukung suksesnya acara.

Ketua Panitia Pelaksana, Seno AM ketika ditemui radarmukomuko.com mengungkapkan, konsep acara pengukuhan pengurus dan HUT PWI Mukomuko kali ini dikemas dalam sebuah kegiatan yang tujuannya untuk peningkatan ekonomi kreatif. 

‘’HUT PWI kali ini agak spesial, di samping menghibur masyarakat, juga membangkitkan ekonomi kreatif,’’ ungkap Seno. 

BACA JUGA:Meriahkan Pesta Musik KIM Bertabur Hadiah di Pandan Wangi, Oleh PWI Mukomuko

BACA JUGA:Jaksa Mukomuko Surati Pemda dan Dewan, Tunda Rumdin dan Rehab Kantor Demi Pilkada 2024

Objek wisata Pantai Pandan Wangi Mukomuko, adalah salah satu objek wisata unggulan Kabupaten Mukomuko, berlokasi di Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko. 

Pantai ini dengan konsep hijau. Masih asri, dihiasi dengan pepohonan yang rindang. Para pengunjung dijamin bakal merasakan kepuasan tersendiri bisa berkunjung ke tempat ini. 

Lebih lagi pada Sabtu, 5 Agustus 2023 nanti. Bisa menikmati hiburan sembari menikmati suasana alam diseputaran Pantai Pandan Wangi. 

Dari Pantai Pandan Wangi, pengunjung juga bisa menyaksikan pemandangan lainnya. Seperti biasanya, pengunjung dapat menyaksikan aktivitas nelayan menangkap ikan dari bibir pantai. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: