Jangan Lewatkan Destinasi Wisata Air Terjun Ketika di Sumatera Barat, Inilah 7 Air Terjun Terindah di Sumbar

Jangan Lewatkan Destinasi Wisata Air Terjun Ketika di Sumatera Barat, Inilah 7 Air Terjun Terindah di Sumbar

Jangan Lewatkan Destinasi Wisata Air Terjun Ketika di Sumatera Barat, Inilah 7 Air Terjun Terindah di Sumbar--

BACA JUGA:Menjelajah Keindahan Pulau Morotai, Pulau yang Pernah Menjadi Sarang Militer Pada Perang Dunia ke-2

Pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas di air terjun ini seperti bersantai, bermain air, berswafoto bahkan berenang.

3. Air Terjun Hulu Banda – Kabupaten Agam

Pemandangan alam yang indah juga di tawarkan oleh Air Terjun Hulu Banda yang berlokasi di Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam. Air terjun ini menyuguhkan suasana yang alami dan menenangkan.

Gemericik suara air serta di temani pepohonan yang rindang memberikan udara sekitar menyejukkan. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat menghilangkan penat dan stres.

4. Air Terjun Kembar – Kabupaten Solok Selatan

Air Terjun Kembar juga merupakan kawasan air terjun yang menawarkan keindahan alam yang indah dan mempesona. Seperti namanya air terjun kembar memiliki dua aliran air yang berjejeran.

BACA JUGA:Diresmikan Presiden Soeharto, Ini Pesona Keindahan Bendungan Air Manjunto, Bendungan Terbesar di Bengkulu

Air Terjun Kembar ini berada di Desa Bangun Rejo, Kabupaten Solok Selatan. Selain menikmati pemandangan alam di siang hari, wisatawan dapat juga bermalam di area air terjun karena tersedia area camping ground.

5. Air Terjun Lubuk Batang – Kabupaten Limapuluh Kota

Air Terjun yang juga tak kalah indah selanjutnya adalah Air Terjun Lubuk Batang yang berada di Kabupaten Limapuluh Kota. air terjun ini memiliki keunikan yang tidak di miliki air terjun lain.

BACA JUGA:Menilik Kota Banda Aceh, Daerah Ujung Barat Sumatera yang Kaya Akan Destinasi Wisata

Dimana aliran air terjunnya di apit oleh 2 tebing tinggi sekaligus. Pemandangannya yang menakjubkan membuat banyak pengunjung berswafoto di kawasan ini.

6. Air Terjun Sarasah – Kota Padang

Di Kota Padang juga terdapat air terjun yang indah yaitu Air Terjun Sarasah. Air terjun ini berada di Kecamatan Patuh. Keindahan alam di Air Terjun Sarasah akan memanjakan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: