Presiden Sudah di Bengkulu, Ini Agendanya di Bumi Raflesia

Presiden Sudah di Bengkulu, Ini Agendanya di Bumi Raflesia

Presiden Sudah di Bengkulu, Ini Agendanya di Bumi Raflesia-Istimewa-

RADARMUKOMUKO.COM - Sekitar Pukul 16.00 WIB tadi, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) sudah tiba di Bengkulu. Dari bandari, Jokowi langsung ke Hotel Mercure untuk beristirahat sebelum melaksanakan agenda kunjungannya yang sudah disiapkan.

Kehadiran orang nomor wahid indonesia bersama istri langsung disambut gubernur Bengkulu dan jajarannya. Iring-ringan presiden dikawal ketat dari Bandara Fatmawati Soekarno menuju ke Hotel Mercure.

BACA JUGA:Wartawan Mitra Adhyaksa Ikut Meriahkan Jalan Santai HBA ke 63 Kejari Mukomuko

Presiden Jokowi terlihat dibawa menggunakan mobil kepresidenan jenis sedan diiringi belasan mobil staf kepresidenan.

Selama berada di bumi raflessia, Presiden Joko Widodo melaksanakan berbagai kegiatan kunjungan di berbagai lokasi yang tersebar di Bengkulu.

Dilanri dari harianrakyatbengkulu.bacakoran.co, hasil rapat persiapan kedatangan presiden Jokowi, ada sekitar 15 titik yang akan dikunjungi oleh presiden.

Diantaranya untuk di Kota Bengkulu seperti di bandara Fatmawati Soekarno, RM Kampoeng Pesisir, Hotel Mercure, SMK Negeri 1 Bengkulu dan Pasar Minggu.

Kabupaten Bengkulu Tengah ada SMK 2 Bengkulu Tengah, Puskesmas Sri Kuncoro dan jalan tol Bengkulu – Taba Penanjung. 

BACA JUGA:Hasil Survei Masyarakat, Pelayanan Adminduk Pemkab Mukomuko Semakin Membaik

Kemudian di Kabupaten Kepahiang ada RSUD Kepahiang, Pasar Kepahiang, dan rumah dinas Bupati Kepahiang.

Selanjutnya ada Kabupaten Bengkulu Utara yaitu di Jalan Inpres Kerkap – Tanjung Agung, Pasar Purwodadi, dan Argamakmur.

Sementara itu terakhir ada di Kabupaten Seluma yaitu di Posyandu Kecamatan Sukaraja dan Jalan Inpres jalur Tenangan Rawasari.

Pantauan dalam perjalanan presiden dari bandara ke hotel, menjadi pusat perhatian masyarakat yang ingin menyaksikan langsung pemimpinnya. 

Bahkan saat melintas di Jalan S. Parman sebelum masuk ke Hotel Mercure Presiden Jokowi membagikan baju kepada masyarakat yang turut menyambut kedatangan Jokowi, dengan cara melemparkan baju dari dalam mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: