Wartawan Mitra Adhyaksa Ikut Meriahkan Jalan Santai HBA ke 63 Kejari Mukomuko

Wartawan Mitra Adhyaksa Ikut Meriahkan Jalan Santai HBA ke 63 Kejari Mukomuko

Wartawan Mitra Adhyaksa Ikut Meriahkan Jalan Santai HBA ke 63 Kejari Mukomuko --

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) MUKOMUKO dan sejumlah Wartawan Mitra Adhyaksa baik dari media cetak, elektronik dan online ikut meriahkan acara jalan santai peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 yang diselenggarakan di Kejari MUKOMUKO, Rabu, 19 Juli 2023. 

Pantauan radarmukomuko.com, bersamaan dengan kegiatan jalan santai HBA ke 63 sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 23 tahun 2023 ini, Kajari Mukomuko beserta jajaran beserta pengurus IAD Kejari Mukomuko juga melaksanakan tanam panen Tanaman Obat Keluarga (Toga) di pekarangan kantor kejaksaan.   

BACA JUGA:Larangan Pernikahan dalam Suku Batak, Jika Dilanggar Sanksinya Berat

Tidak hanya itu, pada momen ini juga dilaksanakan kegiatan yang bersifat edukasi dan menumbuhkan imajinasi serta pola pikir anak yang dikemas dalam bentuk lomba mewarnai. 

Dalam sambutannya, Kajari Mukomuko Rudi Iskandar, SH., MH menyampaikan bahwa acara jalan santai yang diselenggarakan hari ini, merupakan rangkaian kegiatan peringatan HBA ke 63 sekaligus HUT IAD ke 23 tahun 2023. Khusus pada kegiatan jalan santai ini, kata Kajari, pihaknya hanya melibatkan peserta dari kalangan insan media mitra kejaksaan dan keluarga besar Kejari Mukomuko.

‘’Khusus acara jalan santai ini, sengaja kami tidak melibatkan forkopimda, serta dinas instansi pemerintahan di Mukomuko. Ini khusus bagi teman-teman media yang selama ini telah mensupport dengan menyajikan berita-berita mengenai kinerja Kejari Mukomuko,’’ ungkap Kajari Rudi Iskandar. 

BACA JUGA:Begini Aturan Seragam Sekolah Terbaru dan Tujuan Adanya Aturan Seragam Sekolah

Bagian dari apresiasi, Kajari Rudi Iskandar mengakui bahwa peran insan pers sangat besar dalam menyebarluaskan informasi. Terkhusus untuk insan pers yang selama ini telah menjadi mitra terbaik kejaksaan. Kata Kajari, apa pun bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya dapat diketahui publik, bahkan informasinya tersampaikan ke pucuk pimpinan.

‘’Tanda dukungan publikasi dari teman-teman media, kinerja kami kejaksaan tidak terpantau atasan. Dukungan selama ini sangat kami rasakan,’’ imbuhnya. 

Kata penutup, Kajari Rudi Iskandar pada kesempatan ini juga berharap kerja sama insan pers dengan Kejaksaan Negeri Mukomuko diharapkan tetap terus berlanjut dan terjaga baik.

‘’Insan pers mitra terbaik kami, diharapkan sinergitas dan kerjasama ini terjaga. Dan perlu kita sampaikan juga, hasil survei kepercayaan masyarakat, alhamdulillah Kejari Mukomuko diposisi 81 persen,’’ demikian Kajari. *    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: