PT Milik Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Diduga Tempat Cuci Dana Zakat, Polri Lakukan Ini

PT Milik Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Diduga Tempat Cuci Dana Zakat, Polri Lakukan Ini

Data Ponpes Al Zaytun Dibobol Hacker, Data Diri Panji Gumilang Dibocorkan--

"Kami juga menduga ada TPPU yang dilakukan oleh Panji Gumilang dan jajarannya. Dana zakat yang disalahgunakan tersebut diduga dicuci melalui sejumlah perusahaan dan aset milik Panji Gumilang, seperti PT Al-Zaytun Global Network, PT Al-Zaytun Nusantara Media, PT Al-Zaytun Nusantara Mandiri, PT Al-Zaytun Nusantara Utama, PT Al-Zaytun Nusantara Sejahtera, PT Al-Zaytun Nusantara Abadi, PT Al-Zaytun Nusantara Makmur, PT Al-Zaytun Nusantara Lestari, PT Al-Zaytun Nusantara Prima, PT Al-Zaytun Nusantara Indah, PT Al-Zaytun Nusantara Maju, PT Al-Zaytun Nusantara Berkah, PT Al-Zaytun Nusantara Jaya, dan lain-lain," papar Agus.

BACA JUGA:iPhone 15 Series Akan Rilis September Mendatang, Bocoran Warnanya Sudah Terungkap, Apa Saja?

Agus mengatakan bahwa penyelidikan ini masih terus berlangsung dan belum ada penetapan tersangka. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh propaganda atau informasi yang tidak benar terkait dengan kasus ini.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan dan belum ada penetapan tersangka. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh propaganda atau informasi yang tidak benar terkait dengan kasus ini.

Kami akan bekerja secara profesional dan objektif sesuai dengan hukum yang berlaku," tegas Agus.

Artikel ini dilansir dari berbagai sumber : nasional.sindonews.com dan telusur.co.id

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: