Jarang Diketahui, 5 Suku Pedalaman Penghasil Wanita Cantik Bak Bidadari

Jarang Diketahui, 5 Suku Pedalaman Penghasil Wanita Cantik Bak Bidadari

Jarang Diketahui, 5 Suku Pedalaman Penghasil Wanita Cantik Bak Bidadari--

Suku Maori juga berburu untuk kelangsungan hidup dan juga untuk mata pencaharian mereka, yakni dengan memburu burung asli, menjadi nelayan, dan juga mereka mengerjakan ladang mereka yang ditanami sayur mayur dan ubi jalar.

BACA JUGA:Ritual Ngeri Suku Unambal, Anggota Tubuh Hingga Kejantanan Dimodifikasi

Dari fisiknya, mereka bisa dibilang sama seperti orang-orang Barat. Namun, Suku Maori memiliki kulit sawo matang yang hampir sama dengan orang Asia. 

Postur tubuh wanita Suku Maori pun juga bagus, dan mereka membuat tatto di wajahnya dengan motif tribal yang khusus dan membuat eksotisme natural mereka menjadi bertambah.

Suku Rabari

Hampir tidak ada yang menyadari bahwa di Negara India yang perkembangannya sudah termasuk pesat masih memiliki suku pedalaman yang sebenarnya memiliki keunikan di dalamnya, dan masih berusaha untuk tetap bertahan di kehidupan yang sudah modern ini. 

Suku yang dimaksud adalah Suku Rabari, dimana suku tersebut telah menjadi penghuni di daerah India bagian barat yang terpencil, bahkan sudah ada sejak ratusan tahun lalu dan menjadi suku penggembala unta. 

BACA JUGA:Mengenal Penduduk Suku Cia Cia yang Menggunakan Bahasa Korea

Penghuni Suku Rabari, terutama para wanita yang ada disana bisa dikatakan cantik-cantik. Bahkan tak kalah dengan wanita India yang tak berada di wilayah terpencil. 

Wajah mereka memiliki ciri khas yang unik, yaitu identik dengan wajah khas India, namun mereka juga seperti memiliki gen Arab yang membuat mereka juga hampir mirip dengan wanita Arab. 

Mungkin karena mereka memiliki mata yang lebar dan bulu mata yang lentik, sehingga terlihat sangat cantik dan menunjukkan kecantikan alami wanita India.

Suku Kazakh

Suku Kazakh (Qazaq dalam bahasa Turki-Arab) pada abad ke-19 menemukan penjelasan nama suku mereka yang berasal dari kepercayaan mereka tentang angsa putih. 

Qaz memiliki arti angsa, dan aq berarti putih. Mereka memercayai mitos dari leluhur Suku Khazakh yang menceritakan bahwa pada awalnya, ada seekor angsa putih yang berubah menjadi seorang putri, lalu ia tersebut melahirkan seorang anak. 

Anak dari putri tersebut lah yang kemudian dipercaya menjadi nenek moyang Suku Khazakh. Mereka menjalani kehidupan sebagai suku yang nomaden,yakni berpindah-pindah tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: