Jarang Diketahui, 5 Suku Pedalaman Penghasil Wanita Cantik Bak Bidadari

Jarang Diketahui, 5 Suku Pedalaman Penghasil Wanita Cantik Bak Bidadari

Jarang Diketahui, 5 Suku Pedalaman Penghasil Wanita Cantik Bak Bidadari--

BACA JUGA:Suku Boentoet, Manusia Berekor dari Kalimantan yang Sempat Dicari

Namun, wilayah yang mereka tempati masih di daerah Mongol sampai Siberia. Suku Khazakh juga termasuk suku yang memiliki tradisi berburu untuk kelangsungan hidupnya. 

Wanita-wanita yang juga termasuk Suku Khazakh ini memiliki kulit putih dan wajah merah bersemu nya yang menjadi ciri khas mereka. 

Meskipun mereka adalah wanita, namun kemampuan untuk menjalani hidup mereka yang keras tak kalah dengan pria yang ada disana. 

Itulah yang menambah esensi kecantikan mereka, karena jarang ada perempuan cantik yang mau menjalani hidup yang keras.

Suku Ladakhi

Suku Ladakhi juga salah satu suku yang berada di India. Tempat tinggal mereka berada di daerah dingin di utara India, tepatnya berada di Jammu dan Kashmir. 

Suku Ladakhi ini telah ada sejak ratusan tahun lalu, dan mereka masih tetap mempertahankan gaya hidup yang merupakan warisan dari nenek moyang mereka dan budaya-budaya serta perayaan yang dilakukan oleh Suku Ladakhi, dan sistem pertanian mereka yang hanya dilakukan 4 bulan saja dalam setahun. 

Wanita Suku Ladakhi tidak kalah cantik dengan wanita yang berada di suku lain, dan juga wanita yang tinggal di perkotaan. 

BACA JUGA:Ritual Ngeri Suku Unambal, Anggota Tubuh Hingga Kejantanan Dimodifikasi

Mereka memiliki kulit putih dan terdapat rona merah di pipinya. Wanita-wanita Suku Ladakhi memiliki aksen India.

Untuk melihat kecantikan alami mereka yang memukau, butuh usaha yang besar karena harus melewati sulitnya perjalanan untuk sampai ke tempat tinggal Suku Ladakhi. 

Belum lagi, kemungkinan mereka akan diusir karena Suku Ladakhi termasuk suku pedalaman, mereka menjadi sulit untuk menerima keberadaan orang asing.

Demikian informasinya, namun pada dasarnya semua wanita dari suku manapun semuanya dikenal cantik, tentu cantik itu relatif, karena setiap orang memandang cantik dari berbagai sudut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: