Bila 5 Hewan Ini Sudah Keluar Bersama Bangsa Ini, Maka Tanda Akhir Zaman Sudah Dekat

Bila 5 Hewan Ini Sudah Keluar Bersama Bangsa Ini, Maka Tanda Akhir Zaman Sudah Dekat

Ilustrasi tembok Yajuj dan Majuj--

3.Sapi Betina Berwarna Kuning.

Sapi betina berwarna kuning adalah hewan yang diminta oleh Bani Israil kepada Nabi Musa untuk disembelih sebagai syarat untuk mengetahui pembunuh salah seorang di antara mereka.

Sapi betina ini memiliki ciri-ciri yang sangat spesifik, yaitu berwarna kuning pekat, tidak bercela, tidak pernah digunakan untuk bercocok tanam atau mengairi tanaman, dan tidak pernah dipakai untuk menggendong beban.

Sapi betina berwarna kuning disebutkan dalam surat Al-Baqarah ayat 67-73.

4. An-Naml.

An-Naml adalah semut yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan sesamanya. Salah satu semut dari jenis ini pernah berbicara kepada semut-semut lainnya ketika melihat Nabi Sulaiman dan pasukannya sedang menuju lembah semut.

BACA JUGA:Ajukan KUR BSI Rp 100.000.000 Tanpa Bunga, Bebas Biasa Admin

Semut tersebut memperingatkan semut-semut lainnya agar masuk ke sarang mereka agar tidak terinjak oleh pasukan Sulaiman.

Nabi Sulaiman mendengar ucapan semut tersebut dan tersenyum sambil bersyukur kepada Allah. An-Naml disebutkan dalam surat An-Naml ayat 18-19.

5. Hud-Hud.

Hud-Hud adalah burung yang menjadi salah satu pasukan Nabi Sulaiman. Burung ini memiliki kemampuan terbang yang cepat dan pandai mencari informasi.

Hud-Hud pernah menghilang dari hadapan Sulaiman selama beberapa waktu, lalu kembali dengan membawa kabar tentang kerajaan Saba yang diperintah oleh seorang ratu yang menyembah matahari. Hud-Hud juga membawa surat dari Sulaiman untuk ratu Saba, yang kemudian membawa ratu tersebut ke jalan kebenaran. Hud-Hud disebutkan dalam surat An-Naml ayat 20-28.

6. Nun.

Nun adalah ikan besar yang menelan Nabi Yunus ketika ia melarikan diri dari kaumnya yang tidak mau beriman.

Ikan ini membawa Yunus ke dasar laut selama tiga hari tiga malam, lalu memuntahkannya di tepi pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: