Menjadi Film Terfavorit Sepanjang Masa, Bagaimana Kehidupan Rose Setelah Insiden Titanic?

Menjadi Film Terfavorit Sepanjang Masa, Bagaimana Kehidupan Rose Setelah Insiden Titanic?

Menjadi Film Terfavorit Sepanjang Masa, Bagaimana Kehidupan Rose Setelah Insiden Titanic?--

RADARMUKOMUKO.COMKapal Titanic merupakan sebuah kapal yang sangat melegenda hingga saat ini.

Kapal yang seharusnya sukses melakukan pelayaran dari Inggris Menuju Amerika Serikat ini terpaksa harus terhenti karena menabrak Gunung es dan tenggelam di lautan Atlantik.

Akibatnya, dari 2.200 penumpang, lebih dari 1500 penumpang diantaranya menjadi korban meninggal dalam insiden tersebut.

Saking legendarisnya tragedi tersebut, James Cameron selaku sutradara membuat film bertajuk Titanic pada tahun 1997 untuk mengenal dahsyat insiden yang mempengaruhi dunia pelayaran pada masa itu.

BACA JUGA:7 Terancam Suku Punah, Akibat Kerusakan Hutan, Pengaruh Miras dan HIV/AIDS

Meski sudah lebih dari dua dekade sejak film ini dirilis, hingga saat ini Film Titanic masih menjadi film terbesar dan film tersukses yang pernah dibuat.

Hal ini tentunya terlepas dari kisah Romansa antara Rose yang diperankan oleh Kate Winslet dan Jack yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio diatas kapal Titanic, serta kisah bagaimana Titanic bisa tenggelam membuat film ini masih menjadi film favorit bagi sejumlah orang.

Dalam film Titanic yang rilis pada tahun 1997, Rose merupakan seorang wanita remaja yang berasal dari keluarga Kaya raya yang mengalami masalah keuangan yang akan membuat mereka kehilangan status sebagai kelas atas.

BACA JUGA:Hindari Roh Jahat, Pria Suku Ini Berlomba Tukaran Istri

Untuk menyelamatkan hal tersebur, Ruth selaku orangtua Rose meminta kepada Rose untuk menikahi seorang pria kaya raya bernama Hockley.

Namun, Rose menolak akan hal tersebut karena ia sama sekali tidak mencintai Hockley. Bahkan, Rose sempat ingin bunuh diri di kapal Titanic tersebut.

Namun, kehidupan Rose berubah setelah bertemu dengan seorang pria sederhana bernama Jack.

Mereka berdua dengan tidak sengaja bertemu di belakang kapal saat Rose ingin melakukan percobaan bunuh diri.

Setelah kejadian tersebut, Rose dan Jack saling mengenal satu sama lain dan mulai menumbuhkan benih-benih cinta diantara keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: