Gunakan 6 Tanaman Hias Ini Untuk Menyejukkan Ruangan, Nomor 3 Bisa Memurnikan Racun di Udara

Gunakan 6 Tanaman Hias Ini Untuk Menyejukkan Ruangan, Nomor 3 Bisa Memurnikan Racun di Udara

Gunakan 6 Tanaman Hias Ini Untuk Menyejukkan Ruangan, Nomor 3 Bisa Memurnikan Racun di Udara--

2. Lidah Mertua

Selain Lidah Buaya, tanaman yang masih dalam satu keluarga yaitu lidah mertua juga dapat membuat ruangan menjadi sejuk. Hal ini karena lidah mertua memiliki kandungan air yang cukup tinggi sehingga saat bertranspirasi lidah mertua akan mengeluarkan uap air dingin ke udara.

3. Aglonema

Tanaman hias selanjutnya yang dapat menyejukan ruangan adalah aglonema. Selain membuat ruangan menjadi sejuk, Aglonema juga memiliki kemampuan untuk memurnikan racun di udara.

BACA JUGA:5 Mitos Suku Dayak, Kehilangan Alat Vital Hingga Bisa Ketiban Sial

4. Pothos Emas

Tanaman hias penyejuk ruangan selanjutnya adalah pothos emas. Pothos emas mampu untuk menjaga kemurnian udara. Bahkan tanaman ini di percaya dapat membawa keberuntungan.

5. Pakis Boton

Pakis boton bermanfaat untuk menjaga udara ruangan agar tetap sejuk. Kemampuan fotosintesis tanaman ini mampu menyerap polutan berbahaya di dalam rumah.

6. Spathiphyllum

Terakhir adalah spathiphyllum yang memiliki kemampuan untuk menormalkan suhu dan menjaga kelembaban ruangan. Hal tersebut akan menjaga kesejukan ruangan.

Selain dapat membuat ruangan menjadi lebih hidup dan alami, tanaman hias yang dibahas di atas dapat menjaga suhu ruangan untuk tetap sejuk.*

Artikel ini sudah terbit di haibunda.com dengan judul “9 Tanaman Hias Penyerap Panas Ruangan, Rumah jadi Lebih Sejuk”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: