AAFI Bengkulu 2023, AFM Mukomuko di Posisi Puncak Klasemen Setelah Tumbangkan SGF Kota Bengkulu 6-2

AAFI Bengkulu 2023, AFM Mukomuko di Posisi Puncak Klasemen Setelah Tumbangkan SGF Kota Bengkulu 6-2

AAFI Bengkulu 2023, AFM Mukomuko di Posisi Puncak Klasemen Setelah Tumbangkan SGF Kota Bengkulu 6-2--

BENGKULU, RADARMUKOMUKO.COM – Pada putaran kedua, Akademi Futsal Mukomuko (AFM) bermain cantik hingga masih menguasai posisi puncak klasemen Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Regional Bengkulu 2023.

Skor sementara 7 poin untuk AFM. Setelah menuntaskan SGF Kota Bengkulu 6-2 di lapangan futsal GOR Universitas Bengkulu pada Senin, 26 Juni 2023. 

BACA JUGA:Tradisi Pasola Perang Adat, Darah Menyuburkan Tanah, Kisah Cinta Segi Tiga

‘’Pertandingan Grup B kemarin, kita Mukomuko masih memimpin klasemen,’’ ungkap Sabarudin, S.Pd Pelatih Akademi Futsal Mukomuko, Selasa, 27 Juni 2023.

Sejak pertama pertandingan di Liga AAFI Bengkulu U-16, AFM cukup menguasai pertandingan. Banyak pihak yang memprediksi bakal meraih tiket ke tingkat nasional.

Jelang melaju ke tingkat nasional, AFM akan melewati dua putaran pertandingan. Menghadapi MU 4 FC dan Solido GDR Kota Bengkulu. Menurut Sabarudin alias Dayun, pertandingan berikutnya dijadwalkan pada tanggal 9 dan 10 Juli mendatang. 

BACA JUGA:Bisa Cair Rp 350 Juta Hingga Rp 500 Juta, Bank Mandiri Taspen Miliki 4 Jenis Pinjaman

‘’Mudah-mudahan kemenangan berpihak pada pertandingan berikutnya. Dan kita Mukomuko berpeluang ke nasional,’’ ujar Dayun.  

Mengulas kembali, pada putaran pertama Liga AAFI Regional Bengkulu AFM Kabupaten Mukomuko berhasil memimpin klasemen dengan skor 4 poin. Perolehan 4 poin untuk Tim Futsal Kabupaten Mukomuko atas hasil 2 kali pertandingan. 

Partai pembuka, Tim Futsal Kabupaten Mukomuko berhasil memukul Tim Futsal Abiseva Kabupaten Kepahiang yang pernah merebut gelar juara 2 di AAFI tahun 2022 tanpa perlawanan, dengan skor 3-0.

BACA JUGA:Wanita Suku Zulu Tidak Menutup Aurat, Tes Keperawanan Gunakan Buluh Ditengah Kerumunan

Satu dari 3 gol cantik tersebut disumbangkan oleh kapten Tim Futsal Mukomuko, Geyhan Dickstra Arsanda. Kemudian, 2 lagi ciptaan Franeka dan Haris.

Pada pertandingan kedua, berhadapan dengan Nemesis, Curup, Kabupaten Rejang Lebong, permainan imbang dengan skor 1 - 1. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: