5 Miliarder Ini Jadi Korban Meledaknya Kapal Selam Titan, Ketika Menjelajahi Bangkai Kapal Titanic

5 Miliarder Ini Jadi Korban Meledaknya Kapal Selam Titan, Ketika Menjelajahi Bangkai Kapal Titanic

5 Miliarder Ini Jadi Korban Meledaknya Kapal Selam Wisata Titanic, Ketika Menjelajahi Bangkai Kapal Titanic --

RADARMUKOMUKO.COM – Hampir semua media turut memberitakan pristwa kecekaan kapal titan yang menewaskan 5 orang miliarder.

Bahkan hingga  hari ini dunia dihebohkan oleh informasi meledaknya kapal selam penjelajah Titanic,yaitu kapal selam Titan. 

Diberitakan sebelumnya kapal ini hilang dan meledak di dekat puing Titanic, ketika dalam perjalanan penjelajahan bangkai kapal paling terkenal di dunia.

BACA JUGA:Mengenal Suku Wanita, Suka Menculik Pria Agar Bisa Hamil

Bangkai kapal tersebut terbelah menjadi lima bagian dan ditemukan sekitar 487 meter dari haluan kapal Titanic. Namun, penyebab pasti hancurnya kapal selam tersebut masih belum diketahui.

Ketika kapal tersebut meledak di kedalaman laut, dekat bangkai kapal Titanic  terdapat lima orang  di dalam kapal selam Titan. 

Dikutip dari berbagai sumber Mereka membayar biaya sebesar USD250.000 (sekitar Rp3,7 miliar) untuk ikut dalam perjalanan bawah laut yang berakhir tragis tersebut.

Adapun identitas korban meledaknya kapan wisata ini, yaitu:

*  Hamish Harding (58), seorang miliarder asal Inggris dan pemilik Action Aviation. Harding tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), dan sebelumnya memposting di media sosial tentang perjalanan untuk melihat bangkai Titanic dengan kapal selam Titan. Ia menyatakan bahwa misi tersebut tampaknya akan menjadi yang terakhir.

* Shahzada Dawood (48), seorang pengusaha asal Pakistan, dan putranya Suleman, dikonfirmasi oleh keluarga bahwa mereka berada di dalam kapal selam Titan. Shahzada adalah wakil ketua salah satu konglomerat terbesar di Pakistan, yaitu Engro Corporation, yang bergerak di bidang investasi pupuk, manufaktur kendaraan, energi, dan teknologi digital.

Shahzada aslinya warga negara Inggris yang tinggal di negara tersebut bersama istri dan dua anaknya, termasuk Suleman.

* Paul-Henri Nargolet (77), seorang penjelajah asal Prancis dan juga direktur penelitian bawah laut di perusahaan yang memiliki hak atas bangkai kapal Titanic. 

* Nargolet adalah mantan penyelam angkatan laut yang sebelumnya juga telah menjelajahi bangkai Titanic.

* Stockton Rush, pendiri dan CEO perusahaan OceanGate yang mengoperasikan kapal selam Titan dan layanan penyelaman ke bangkai Titanic. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: