7 Suku Ini Lakukan Cara Unik Agar Cantik, Bertato Hingga Leher Panjang

7 Suku Ini Lakukan Cara Unik Agar Cantik, Bertato Hingga Leher Panjang

7 Suku Ini Lakukan Cara Unik Agar Cantik, Bertato Hingga Leher Panjang--

RADARMUKOMUKO.COM - Kali ini bukan suku penghasil wanita cantik, tapi cara-cara unik yang dilakukan oleh beberapa suku yang ingin terlihat cantik di Indonesia dan berbagai negara lainnya.

Cara yang dilakukan beragam, bukan saja dengan ke salon atau berbedak tebal, tapi juga ada cara yang mungkin bagi sebagian orang kurang lazim.

Standar kecantikan setiap tempat kadang berbeda. Mungkin ada yang dianggap cantik berkulit putih, tambut lurus, mata warna biru dan sebagainya.

BACA JUGA:Alasan Gadis Suku Sunda Terkenal Cantik, Suaranya Lembut Bikin Merinding

BACA JUGA:Mengenal Suku Bugis, Keras, Haus Membunuh hingga Menjunjung Tinggi Kerhomatan

Untuk menyingkatkan waktu, berikut beberapa cara unik perempuan 8 suku agar terlihat cantik dilansir dari berbagai sumber:

1. Suku Amazon

Suku pedalaman ini memiliki salah satu hal unik yang menurut mereka menambah kecantikan bagi para perempuan. Salah satunya dengan mentato seluruh tubuh dan wajah mereka.

2. Suku Afrika Barat

Di Afrika Barat sendiri perempuan gemuk merupakan daya tarik tersendiri dan menjadi standar kecantikan perempuan disana.

3. Suku Mursi Ethiopia

Memiliki bibir pirang atau lip plate menjadi kewajiban bagi para suku Mursi di Ethopia sebagai standar kecantikan mereka.

BACA JUGA:Dari 7 Suku Tertua di Indonesia, Salah Satunya sekarang Menghuni Wilayah Semenanjung Malaysia

4. Suku Apatani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: