Pernyataan Resmi Pihak Higgs Domino Island? Pemain Game Slot Harus Tahu

Pernyataan Resmi Pihak Higgs Domino Island? Pemain Game Slot Harus Tahu

game slot high domino island-Radar Mumuko-istimewa radar mukomuko

Akun pengunjung 

Oleh sebab makin banyaknya akun pengunjung yang dibuat oleh pemain. Dengan tujuan untuk mendapatkan sedekah berupa koin sebanyak 2 juta, dan dari hal itu membuat jumlah aku pengunjung di game ini melonjak cenderung tak terkendali lagi. 

Maka pihak pengembang memutuskan untuk menghapus aplikasi ini dari play store, hal itu bertujuan untuk mengendalikan jumlah akun. Dan besar harapan agar tidak terjadi kesalahan saat proses bermain.  

Membatasi jumlah akun  

Sama halnya dengan akun pengunjung, banyak sekali pemain yang terkadang memiliki lebih dari 50 akun untuk dimainkan, hal itu dilakukan agar mereka memperoleh koin sedekah setiap harinya. 

Oleh karena makin banyaknya jumlah akun-akun tersebut membuat pengembang memutuskan untuk menghapus game Higgs Domino Island dari play store. Dengan tujuan agar meningkatkan pengalaman bermain jadi lebih menyenangkan dan terkendali. 

Namun sampai saat ini semua hal tersebut masihlah sebuah spekulasi, belum ada kabar yang jelas kenapa Game Higgs Domino Island dihapus dari play store.  

Namun bisa jadi spekulasi ini dapat terjadi di dalam game. Bagi anda yang ingin mencari game ini anda bisa mengunjungi laman website resmi pengembang atau web yang tersedia di Google. 

Sebab kabar lain menyebutkan, aplikasi game Higgs Domino Island disembunyikan sementara, dikarenakan akan ada update besar-besaran. 

Update tersebut diantaranya, peningkatan fitur, penambahan konten baru, perbaikan bug, dan lainnya. 

Maka para gamer tidak perlu khawatir, game Higgs Domino Island tidak dihapus namun sedang dalam proses pengembangan dan update besar-besaran. 

Namun jika anda ingin tetap menunggu kepastiannya tetap pantau saja website resmi dari Game Higgs Domino Island. Sekian pembahasan kita kali ini semoga bermanfaat.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: