Pernyataan Resmi Pihak Higgs Domino Island? Pemain Game Slot Harus Tahu

Pernyataan Resmi Pihak Higgs Domino Island? Pemain Game Slot Harus Tahu

game slot high domino island-Radar Mumuko-istimewa radar mukomuko

RADARMUKOMUKO.COM – Seperti diketahui, belakangan ini ramai pemberitaan, terkait dengan isu ditutupnya aplikasi Higgs Domino Island.

Informasi itu sendiri berawal dari kabar menghilangnya aplikasi Higgs Domino Island dari play store ataupun App store.  Dampaknya game dengan menggunakan chip yang paling pupuler dan banyak dimainkan para sloter ini tidak bisa didownload lagi. 

Yang membuat para pemain dan agen chip domino panik, beredar kabar game Higgs Domino akan dihapus permanen oleh pemerintah, karena dianggap masuk kategori judi yang dilarang.

Berkaitan dengan informasi ini, beredar pernyataan resmi dari pihak agency Higgs Domino Island, melalui Media Alert HIGGS DOMINO.

Dijelaskannya, sehubungan dengan beredarnya kabar penutupan aplikasi Higgs Domino Island di Indonesia yang termuat dalam postingan akun palsu Higgs Domino di Facebook.  Informasi tersebut menyampaikan bahwa server Higgs Domino Island akan ditutup dan seluruh pemain tidak bisa login lagi.

Admin resmi Higgs Domino menuturkan bahwa informasi tersebut tidak benar alias hoax dan akun yang mengatasnamakan Higgs Domino adalah akun palsu. Akun Facebook resmi Higgs Domino hanya melalui tautan https://www.facebook.com/dominoisland. 

Adapun informasi hilangnya Higgs Domino dalam Google Play, lantaran pemeliharaan aplikasi (maintenance) untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih lengkap dan menarik bagi para pemain Higgs Domino.

Dapat kami informasikan bahwa saat ini, Higgs Domino Island terus beroperasi secara normal dan stabil. Pantau dan ikuti Fanpage Facebook kami di https://www.facebook.com/DominoIsland/  untuk berita event terbaru. Selamat bermain!.

Kebenaran dari informasi resmi ini sendiri belum dapat dipastikan, karena berdasarkan surat pernyataan yang beredar di WA.

Untuk mengingatkan, sebelumnya diinformasikan juga oleh media, ada beberapa kemungkinan mengapa aplikasi high domino menghilang dari play store

 

Update pada game 

Kemungkinan pertama yang terjadi adalah adanya update secara besar besaran yang dilakukan oleh pihak pengembang, guna menciptakan pengalaman baru dan keseruan dalam bermain game. 

Update tersebut dapat berupa perbaikan pelayanan, pengembangan beberapa fitur fitur baru, dan menyemprotkan Beberapa mal Fungsi yang terjadi di dalam game. Biasanya update ini memerlukan waktu yang cukup lama. Oleh sebab itu game ini dihapus dari play store. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: