11 Suku Asal Wanita Cantik Mempesona, Pria Langsung Cek Disini

11 Suku Asal Wanita Cantik Mempesona, Pria Langsung Cek Disini

11 Suku Asal Wanita Cantik Mempesona, Pria Langsung Cek Disini--

RADARMUKOMUKO.COM – Berbagai lembaga survei kerap merilis daftar wanita paling cantik. Banyak wanita Indonesia yang masuk dalam daftar wanita paling cantik di dunia. 

Tetapi jika membahas semua wanita tercantik di Indonesia, rasanya akan sangat lama. Pada konten kali ini, radarmukomuko.disway.id akan fokus pada 11 suku yang disebut-sebut asal wanita cantik mempesona.

BACA JUGA:9 Suku Terasing, Diantarannya Masih Dilabel Primitif Hingga Terancam Punah

BACA JUGA:Tetua Adat Suku Baduy Minta Blank Spot Internet di Wilayahnya, Hindari Pengaruh Negatif

Untuk kaum pria yang ingin tahu silahkan baca, tapi jangan salah wanita-wanita Indonesia seluruhnya terkenal dengan kencantikannya.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah 11 Suku yang terkenal dengan Penghasil wanita yang cantik: 

Suku Dayak 

Suku ini berada di Pulau Kalimantan. Wanita dari Suku Dayak dikenal memiliki kulit putih bersih dan cantik. Mereka juga rajin merawat diri dengan bahan tradisional seperti bedak bengkuang dan pandan wangi. 

Suku Banjar

Suku ini tinggal di daerah Kalimantan Selatan tepatnya di Banjarmasin. Kebanyakan wanita Banjar memiliki kulit kuning langsat. Mereka dikenal juga religius.

Suku Jawa

Suku Jawa suku terbesar di Indonesia, mendiami Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta dan tersebar di berbagai provinsi. Wanita Jawa pintar memasak dan merawat diri dengan rempah-rempah alami. Wanita Jawa juga dikenal lembut dan sopan serta yang pasti cantic-cantik.  

Suku Bali

Bicara tentang Bali, pasti ingat tempat wisata. Tapi, ternyata wanita Bali juga cantik-cantik. Meskipun tanpa make up tebel, tetap lo gadis Bali banyak cantik rupawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: