7 Objek Wisata di Pesisir Selatan, Cocok Untuk Mengisi Libur

7 Objek Wisata di Pesisir Selatan, Cocok Untuk Mengisi Libur

7 Objek Wisata di Pesisir Selatan, Cocok Untuk Mengisi Libur-Istimewa-Berbagai Sumber

BACA JUGA:Warga Bengkulu Wajib Tahu! Inilah Kampung Wisata Tersembunyi yang Memiliki Pemandangan Bak Di Surga

4. Wisata Mandeh

Tempat wisata ini  berada di sekitar sisi pulau akan didapati banyak batuan karang yang memiliki ukuran tidak terlalu besar. lokasinya ada di Mandeh, Kec. Koto XI Tarusan, Kab. Pesisir Selatan. Wisata yang berdiri sejak 2015 ini selalu ramai oleh wisatawan sampai saat ini.

5. Jembatan Akar Bayang

Lokasinya berada di Puluik Puluik, Kec. IV Utara Nagari Bayang, Kab. Pesisir Selatan. Tempat ini memiliki pemandangan yang begitu memesona. Kamu bisa menyaksikan keindahan alam yang masih asri.

6. Pantai Salido

Pantai Salido, yang menarik pengunjung adalah dominasi pohon pinus yang ada di sepanjang pantai. Selain itu, pada hamparan pantainya terdapat batu kerikil kecil yang katanya bisa menjadi sarana terapi bagi Anda yang suka kambuh asam uratnya. Sayangnya di pantai ini tidak tersedia warung makan sehingga setiap wisatawan dihimbau membawa sendiri dari rumah.

BACA JUGA:Liburan Lebaran Belum Berakhir, Objek Wisata Masih Ramai Pengunjung

BACA JUGA:Wajib Tahu!! 5 Tempat Wisata yang Wajib di Kunjungi Saat Berkunjung di Kepahiang

7. Pulau Setan

Anda tidak boleh terkecoh dengan nama pulau satu ini karena faktanya, keindahan yang dimiliki pantai ini sangat mempesona. Diantara pulau lain yang ada di Pesisir Selatan, Pulau Setan adalah yang paling banyak dikunjungi.

Tak hanya disuguhkan dengan pemandangan yang indah, Anda bisa menyaksikan deretan nelayan dengan perahunya yang unik. Jika beruntung, Anda bahkan bisa melihat berbagai hasil ikan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: