7 Objek Wisata di Pesisir Selatan, Cocok Untuk Mengisi Libur

7 Objek Wisata di Pesisir Selatan, Cocok Untuk Mengisi Libur

7 Objek Wisata di Pesisir Selatan, Cocok Untuk Mengisi Libur-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Untuk mengisi hari libur akhir pekan, mungkin anda yang berada di wilayah Mukomuko, Kerinci dan daerah lainnya butuh mengunjungi lokasi wisata yang menarik dan mudah di jangkau.

Salah satu daerah pilihannya adalah Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Baerat (Sumbar). Di wilayah ini cukup banyak objek wisata yang menarik untuk didatangi.

Dikutip dari laman Disparpora Pessel inilah diantara tempat wisata Pesisir Selatan, Sumatera Barat, yang perlu kamu datangi:

1. Taluak Sikulo

Tempat wisata ini berada di Ampang Pulai, Kec. Koto XI Tarusan, Kab. Pesisir Selatan. Tempat wisata ini belum terkenal seperti yang lainnya. Uuntuk kamu yang suka dengan tempat yang tidak terlalu ramai bisa datang ke sini.

BACA JUGA:Empat Wisata Alam Paling Populer di Bengkulu Serta Memukau Mata

BACA JUGA:Ini yang Membuat Daya Tarik Turis Pilih Wisata Ke Bali, Biayanya Murah Penduduknya Ramah

2. Pantai Carocok

Salah satu tempat wisata di Pesisir Selatan adalah Pantai Carocok. Pantai ini lokasinya ada di Painan, Kec. IV Jurai, Kab. Pesisir Selatan. Pantai ini sempat tutup dikarenakan sepi pengunjung, namun kini sudah dikembangkan lagi dengan baik untuk menarik minat para pengunjung agar datang ke sini.

2. Pulau Setan

Pesisir Selatan memiliki pantai yang sangat bagus dan menarik. Salah satunya Pantai Setan. Lokasinya berada Ampang Pulai, Kec. Koto XI Tarusan, Kab. Pesisir Selatan. Di sini kamu akan melihat keindahan alam lain berupa deretan nelayan yang berjejeran di pantai.

3. Bukit Langkisau

Tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan salah satunya Bukit Langkisau. Di sini kamu bisa menyaksikan indahnya pemandangan dari atas ketinggian. Jika cuaca sedang cerah maka kamu dapat menyaksikan matahari tenggelam. Lokasinya ada di Jl. Langkisau, Salido, Kec. IV Jurai, Kab. Pesisir Selatan.

BACA JUGA:Kembangkan Objek Wisata, Desa Teramang Jaya Bentuk Pokdarwis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: