Ahli Astronomi Temukan Benua yang Hilang dan Laut Besar di Kerak Bumi

Temuan benua yang hilang--

RADARMUKOMUKO.COM - Para Ilmuwan dan Ahli Astronomi saat ini terus berupaya untuk melakukan sejumlah penelitan untuk dapat mengungkapkan hal-hal baru di tata surya.

Beberapa tenuan-temuan menarik pun sudah ditemukan mulai dari adanya penemuan asteroid yang nyaris menabrak bumi, pencarian mendalam tentang keberadaan alien, hingga ditemukan beberapa planet yang di duga layak huni.

BACA JUGA:Cara Download Lagu Dari Youtube MP3 Gratis Tanpa Aplikasi

Namun, dari banykanya studi dan penelitan yang dilakukan tersebut, Studi tentang ketemuan di bumi ternyata juga cukup menyita banyak perhatian orang.

Apalagi berkat teknologi yang semakin maju, membuat bumi menjadi lebih terekspos daripada sebelumnya.

Melansir dari Indu100 dan Merdeka, berikut adalah beberapa fakta menarik yang ditunjukkan tentang bumi terbaru.

1. Benua yang hilang ditemukan setelah 375 tahun

Para astronom percaya bahwa pernah ada keberadaan sebuah benua yang dikenal dengan nama Zealandia.

Terlepas dari benar atau tidak, ternyata pertanyaan ini akhirnya dapat terpecahkan.

Zelandia pertama kali disebut pada tahun 1642 oleh Pelaut asal Belanda, bernama Abel Tasman.