Motivator Deddy Corbuzier, Memberi Motivasi OSIS SMA Se-Provinsi Jawa Tengah

Motivator Deddy Corbuzier, Memberi Motivasi OSIS SMA Se-Provinsi Jawa Tengah

Motivator Deddy Corbuzier, Memberi Motivasi OSIS SMA Se-Provinsi Jawa Tengah -Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM- Motivator Letkol Tituler Deddy Corbuzier ditunjuk oleh Menteri Pertahanan Letjen (Purn) TNI  Prabowo Subianto untuk menjadi Duta Komponen Cadangan (Komcad).

Seperti yang diketahui bahwa Deddy Corbuzier adalah sosok motivasi dengan pemikiran-pemikiran yang ideal yang ia miliki.

Dirinya diminta untuk memberikan motivasi ke para siswa/siswi OSIS SMA Se-Jawa Tengah dalam acara Pendidikan dan Pelatihan Kader Bela Negara.

BACA JUGA:Iis Syukriyadi Suami Dokter Ana Mariana Pamit Maju Bersama Gerindra Dapil Dua Mukomuko

Kegiatan motivasi tersebut di laksanakan di Aula Balairung Pancasila SMA Taruna Nusantara di Magelang selama 5 hari.

Sebanyak 500 peserta diklat yang di laksanakan pada Selasa, 9 Mei 2023 hingga 13 Mei 2023. Kegiatan tersebut di laksanakan di SMA Taruna Nusantara Magelang. 

Pada kegiatan kali ini, Deddy membahas terkait curian pertahanan, menyebarkan pesan-pesan kebangsaan serta motivasi pada OSIS SMA Se-Jateng.

Kegiatan dengan tema Melalui Pendidikan dan Pelatihan Kader Bela Negara Lingkup melalui Pendidikan dan Pelatihan Kader Bela Negara bagi OSIS/Sederajad Se-Provinsi Jawa Tengah TA. 2023.

BACA JUGA:Resep Bolu Pisang Kepok yang Manis Dan Lezat, Auto Ketagihan!!

Mewujudkan Kader Bela Negara yang memiliki Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme yang Tinggi Dedy menyampaikan terkait soal.

Berdasarkan tema kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas baik di sekitar kampus 4 dan kampus utama.

Dedddy Corbuzier tidak sendiri yang ia tinggal dan di temani oleh Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman, Kapusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan Brigjen TNI Ketut Gede Wetan Pastia, S.E. Deddy.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: