Iis Syukriyadi Suami Dokter Ana Mariana Pamit Maju Bersama Gerindra Dapil Dua Mukomuko

Iis Syukriyadi Suami Dokter Ana Mariana Pamit Maju Bersama Gerindra Dapil Dua Mukomuko

Ketua Karang Taruna Desa Penarik, Iis Syukriyadi--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Ketua Karang Taruna Desa Penarik, Kecamatan Penarik, Iis Syukriyadi berpamitan menjadi peserta Pemilu legislatif 2024. Suami dari dokter Ana Mariana tersebut, maju bersama Partai Gerindra, Daerah Pemilihan (Dapil) dua Kabupaten MUKOMUKO

‘’Atas nama pribadi, saya berpamitan kepada masyarakat, terkhusus untuk masyarakat Desa Penarik dan sekitarnya. Mohon do’a restu, mohon dimudahkan dalam proses pencalonan saya untuk pemilihan legislatif DPRD Mukomuko periode 2024 – 2029,’’ ungkap Iis Syukriyadi, Senin, 15 Mei 2023. 

BACA JUGA:Daftar Bacaleg, Gerindra Gayung KPU dengan Pantun, Tanda Cinta Budaya

Kepastian dirinya maju bersama Partai Gerindra, setelah didaftarkan secara resmi oleh pengurus Partai Gerindra ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mukomuko pada Minggu, 14 Mei kemarin. Hal ini diakui Iis Syukriyadi, akan lebih pasti lagi setelah penetapan Data Calon Tetap (DCT). 

‘’Mendaftar sudah, sekarang baru berstatus bakal calon. Mudah-mudahan sampai penetapan DCT nanti, kita dinyatakan memenuhi syarat untuk menjadi calon,’’ imbuhnya. 

BACA JUGA:Rico Alviano Optimis PKB Capai Target 100 Kursi Dewan di Sumbar

Iis Syukriyadi minat menjadi kontestan politik pemilihan legislatif, diawali dengan niat baik. Dijelaskannya, selama ini dirinya bergerak di bidang usaha jasa kontruksi. Kerap menjadi mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan, baik di bidang fisik maupun non fisik. 

Yang menjadi pemicu dirinya untuk bergabung di dunia politik, ingin mencoba berbuat banyak untuk masyarakat, melalui lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). 

‘’Saya pribadi, mungkin juga masyarakat lainnya merasakan masih banyak aspirasi masyarakat yang belum tercapai. Maka dari itu, saya berserah diri, mengabadikan diri mencoba maju menjadi anggota dewan. Dengan niat, siap mengabadikan diri memperjuangkan aspirasi masyarakat,’’ demikian Iis Syukriyadi. * 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: