Lagu-lagu Ini, Dipercaya dapat Mendatangkan Makhluk Halus, Boleh Dicoba

Lagu-lagu Ini, Dipercaya dapat Mendatangkan Makhluk Halus, Boleh Dicoba

Ilustrasi Hantu --Pixabay

 RADARMUKOMUKO.COM - Lagu terkadang bagi seseorang menjadi tempat naungan yang bisa menenangkan diri ketika banyak masalah. Tak hanya itu lagu bisa dijadikan teman saat sedang mengerjakan sesuatu.

Namun, apa jadinya jika lagu yang di dengarkan dapat mengundang makhluk lain. Yaa!! Nyatanya ada lagu-lagu yang dipercaya dapat mendapatkan makhluk dari dunia lain yakni makhluk halus atau hantu.

Indonesia masih kendal dengan hal-hal mistis, bahkan beberapa daerah masih sangat percaya dengan hal-hal yang seperti itu.

Beberapa hal diyakini dapat mengundang atau mendatangkan makhluk halus, sehingga hal-hal tersebut dilarang untuk di lakukan.

BACA JUGA:Aparat Diminta Pantau Pergerakan Konflik di HGU Eks PT. BBS, Ada Kepentingan Perpanjangan Izin

Bahkan, terdapat lagu yang bisa mengundang datangnya makhluk halus, jika di putar tengah malam.

Lagu apa saja yang di percaya dapat mengundang kehadiran makhluk halus tersebut??

Berikut beberapa lagu yang dapat mengundang hadirnya makhluk halus jika di dengarkan malam hari :

1. Lingsir Wengi

Lagu pertama yang dipercaya dapat mendatangkan makhluk halus adalah lagu Lingsir Wengi.

Lagu yang sering di jadikan backsound dalam film-film horor ini ternyata di anggap dapat mendatangkan kehadiran hantu oleh masyarakat banyak khususnya kuntilannak.

Liriknya yang seram, membuat banyak orang takut untuk mendengarkan lagu ini, apalagi jika sendiri. Lirik lagu lingsir wengi menggunakan bahasa jawa. Berikut lirik dan artinya.

Lingsir wengi sliramu tumeking sirno, Ojo tangi nggonmu guling, Awas jo ngetoro, Aku lagi bang wingo wingo, Jin setan kang tak utusi, Dadyo sebarang, Wojo lelayu sebet

Artinya : (Menjelang malam dirimu (bayangmu) mulai sirna, Jangan terbangun dari tidurmu, Awas, jangan terlihat (memperlihatkan diri), Aku sedang gelisah, Jin setan aku perintahkan, Jadilah apapun juga, Namun jangan membawa maut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: