Ini Dia Maskapai Penerbangan yang Dinobatkan Sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia

Ini Dia Maskapai Penerbangan yang Dinobatkan Sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia

Singapure Airline menjadi maskapai penerbangan terbaik di dunia-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Salah satu lembaga survei dari majalah Travel + Leisure telah mengeluarkan hasil dari Maskapai Penerbangan terbaik versi mereka. Dan selama hampir 27 tahun Singapore Airlines menjadi Maskapai Penerbangan terbaik di dunia secara berturut-turut.

Singapore Airlines merupakan maskapai nasional milik negara Singapura yang melayani berbagai penerbangan  internasional.

Maskapai penerbangan ini memiliki keunikan sendiri karena di mana pun kamu duduk itu di economy class, businness class, dan first class, Kamu akan tetap mendapatkan makanan yang lezat dan kenyamanan yang luar biasa.

BACA JUGA:Toyota Rush Generasi Terbaru Akhirnya Meluncur! Simak Spesifikasinya

Singapore airlines menawarkan berbagai layanan yang luar biasa di dalam pesawatnya. Untuk kelas satu di Singapore airlines, para penumpang akan diberikan privasi dengan tempat duduk santai suit first class.

Suite ini menawarkan ruangan seluas 15,24 m², tempat tidur, kursi parlemen, serta pintu Geser. Tak hanya itu, penumpang juga bisa memesan berbagai jenis makanan yang lezat lebih awal yang dibuat langsung oleh Koki ternama dunia melalui program Book the Cock.

Takh hanya di Firat Class, penumpang yang ada di Business Class juga di manja dengan berbagai jenis pelayanan termasuk program Book the Cock, menikmati kursi Dari kulit yang lebar dan datar, dan masih banyak lagi.

Tak hanya First Class dan Business Class, penumpang kelas Premium Economy juga mendapatkan kesempatan program Book the Cock untuk menikmati sensasi makanan yang luar biasa dari Singapore airlines.

BACA JUGA:Dapat Material dari PT Agro Muko, Warga Goro Perbaiki Jalan Rusak

Tak berakhir sampai disitu, Penumpang yang duduk di Kelas Ekonmo juga tetap mendapatkam fasilitas yang luar biasa dari Singapore Airlines ini.

Penumpang economy class Akan mendapatkan kursi berbantahan penuh dengan Sandaran kepala empat arah yang dapat disesuaikan serta Sandaran kaki yang sangat nyaman.

Maskapai ini juga memberikan kelengkapan fasilitas bagi setiap penumpang ekonomi termasuk sikat gigi, pasta gigi, penutup mata, kaos kaki, serta layanan handuk hangat.

Bagaimana? Ingin merasakan sensai terbang bersama Singapore Airlines?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: