Ini Fakta Menarik, Burung Murai Batu Bisa Dipelihara Hingga Umur 20 Tahun, Pilih Jenis Ini

Ini Fakta Menarik, Burung Murai Batu Bisa Dipelihara Hingga Umur 20 Tahun, Pilih Jenis Ini

Pelihara Burung Murai Batu-Istimewa-Berbagai sumber

Lingkungan tempat Burung Murai Batu Medan juga harus di pestikan bersih dan nyaman untuk burung Murai Batu Medan. Jangan sampai membuat burung ini stress hal ini akan mengganggu kesehatannya.

BACA JUGA:Wasri Buka Open Turnamen Pondok Lunang Cup XXIV

Pemberian pakan yang seimbang dan bergizi sangat penting untuk menjaga kesehatan burung ini.

Selain itu, kita juga harus memastikan bahwa burung tersebut mendapatkan lingkungan yang bersih dan nyaman, serta terhindar dari stres dan gangguan lainnya.

Terkait dengan suara kicauannya, Murai Batu Medan memang memiliki keunikan yang membuatnya berbeda dengan jenis Murai Batu lainnya.

Kekhasana yang di miliki Burung Murai batu Medan ini yang berdurasi panjang dan memiliki banyak variasi membuatnya populer dan di minati banyak orang khususnya dikalangan para pecinta burung berkicau.

Tak sedikit pula yang rela membayar mahal untuk mendapatkan satu ekor burung jenis ini.

BACA JUGA:2 Jenis BBM Ini Turun, Berikut Daftar Harga Terbaru

Namun perlu di perhatikan bahwa tak semua orang bisa memelihara burung ini. Harganya yang terbilang mahal dan perawatannya tidak mudah.

Bagi kalian para pecinta burung yang ingin memelihara burung jenis ini bisa di pertimbangkan baik secara finansial maupun kesanggupannya dalam merawat kedepannya, artikel ini dilansir dari radarlampung.com. *

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: