Wasri Buka Open Turnamen Pondok Lunang Cup XXIV

Wasri Buka Open Turnamen Pondok Lunang Cup XXIV

Wasri Buka Open Turnamen Pondok Lunang Cup XXIV -Istimewa-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM – Wakil Bupati (Wabup) Wasri Kabupaten Mukomuko Wasri, Minggu 30 April 2023. Membuka open turnamen sepak bola Pondok Lunang Cup XXIV DI Desa Air Kasai,Kecamatan Air Dikit.

Pembukaan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Ali Saftaini, SE, Camat Air Dikit, Iskameri, S.Pd, M.Si, Kades Pondok Lunang, Burhan Dahri, panitia, serta tamu undangan lainnya. Pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama.

BACA JUGA:Bukan Bunuh Diri, Inilah Penyebab Kematian dari Moonbin ASTRO

Sementara, pertandingan perdana tim PONLU FC berhadapan dengan PS Tiga Talang. 

Adapaun Pondok Lunang Cup XXIV ini sedikit beda dibandingkan turnamen sebelumnya. Kali ini, panitia membuat tribune untuk penonton.

Dengan kapasitas sekitar 500 orang. Penonton yang ingin menyaksikan dari tribun, ada biaya masuk Rp 5 ribu per orang. Sedangkan warga yang menyaksikan dari luar pagar, gratis.

Sebagaimana disampaikan oleh Kades Pondok Lunang, Burhan Dahri.

BACA JUGA:KPM yang Tidak Layak Menerima BLT, Diminta Untuk Kembalikan Uang

Burhan Dahri menjelaskan turnamen ini diikuti oleh lebih dari 70 tim. Pertandingan digelar setiap hari, di lapangan sepak bola, Desa Pondok Lunang, Kecamatan Air Dikit.

Dalam 1 hari digelar 2 pertandingan, 4 tim. Penonton memiliki 2 pilihan, masuk tribune, bayar Rp 5 ribu, atau menyaksikan dari luar pagar gratis. Tribune berada di sebelah Selatan, sejajar dengan jalan nasional.

‘’Tahun ini dibuat tribune untuk penonton. Biaya masuk Rp 5 ribu, mendapat air minum,’’ ujar Burhan Dahri. 

Disampaikan Kades, turnamen ini diperkirakan akan berlangsung lebih dari 1 bulan.

Pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB setiap hari. Saat ini masih penyisihan babak pertama. Ia mengajak masyarakat untuk menyaksikan setiap pertandingan. Panitia menyiapkan hadiah total Rp 36 juta. Dengan rincian juara I Rp 20 juta, juara II Rp 20 juta, dan juara III Rp 5 juta. Sedangkan top skor dan pemain terbaik, masing-masing Rp 500 ribu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: