Objek Wisata Viral Pantai Family Dipenuhi Ribuan Pengunjung

Objek Wisata Viral Pantai Family Dipenuhi Ribuan Pengunjung

Pantai Family--

PESISIR SELATAN, RADARMUKOMUKO.COM – Objek wisata RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/1568/viral">viral Pantai Famili yang terletak di Subang-subang, Nagari Muara Kandis Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten PESISIR SELATAN. Dipenuhi ribuan pengunjung. Pengunjung kebanyakan berasal dari daerah sekitar hingga luar daerah. Walaupun Objek wisata Pantai Family baru diresmikan oleh pemerintah, namun sejak lebaran ke-2 Idul Fitri hingga sekarang selalu di padati oleh pengunjung wisatawan. 

Dari pantauan Radarmukomuko.com pengunjung objek wisata viral Pantai Family selain menyajikan suasana pantai yang asri juga menyajikan makanan khas pesisir selatan hingga makanan dari luar daerah. Atau dikenal dengan wisata kuliner. 

Kebayangkan menikmati suasana pantai disajikan dengan berbagai wisata kuliner.

Kalian jika berada dari Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu hingga Tapan Kecamatan Basa Ampek Balai, Kabupaten Pesisir Selatan 

 maka bisa masuk melalui simpang pertama sebelah kiri sebelum Pasar Punggasan. 

Menurut informasi dari warga sekitar, pantai ini dinamakan Pantai Family adalah karena pantai ini dibangun secara badusanak(Family). Berkat keyakinan yang kuat akhirnya pantai ini berhasil viral dan menjadi tempat wisata favorit di Kecamatan Linggo Sari Baganti. 

Dengan Design area yang unik membuat pantai ini berbeda dengan pantai-pantai yang ada di sekitarnya.

Objek wisata Pantau Family di muara Kandis memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk di kunjungi. 

Sangat saying jika moment libur panjang Idul Fitri tidak dimanfaatkan untuk berkunjung di Objek Wisata Viral Pantai Family. Karena pantai ini memiliki keindahan tiada tara serta dapat memanjakan selera makan mu di wisata kuliner.

Untuk pemandangan Pantai Family tidak jauh berbeda dengan pantai-pantai lainnya. Pantai ini ditandai dengan pasir pantai berwarna kehitaman merupakan salah satu ciri pantai tersebut. 

Yang sedikit membedakan adalah fasilitas pendukung pantai tersebut terbilang cukup bagus. Salah satunya, area parkir yang luas, warung makanan ada dimana-mana, pondok-pondok tempat istirahat juga banyak, juga terdapat pondok tempat bersua foto, dan tempat istirahat habis kelelahan perjalanan.

Selamat mengunjungi objek wisata Viral Pantai Family, semoga lebaran idul Fitri 1444 Hijriah bias diisi dengan moment yang menyenangkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: