Ketiak Masih Terasa Bau Meski Sudah Pakai Deodorant? Coba Ganti Dengan Ini

Ketiak Masih Terasa Bau Meski Sudah Pakai Deodorant? Coba Ganti Dengan Ini

Ilustrasi Ketiak--Berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Pernahkah kamu mengalami permasalahan ketiak basah dan mengakibatkan bau tak sedap padahal sudah pakai deodoran?

Ketiak bau akibat keringat memang sering membuat kita kesal. Bagaimana tidak, ketiak yang basah dan berkeringat akan menimbulkan bau badan tak sedap sehingga membuat penampilanmu menjadi menurun.

Banyak cara yang busa dilakukan untuk mengatasi bau ketiak tak sedap salah satunya adalah dengan menggunakn deodoran. Namun, bagi sejumlah orang deodoran saja tidak cukup untuk mengatasi bau ketiak.

BACA JUGA:Keramas Dengan Jeruk Nipis Ternyata Dapat Membuat Lembut Lebih Halus, Memang Bisa?

Untuk menjawab permasalahan ini, tentunya bisa saja itu terjadi karena kamu tidak memilih deodoran yang tepat.

Setiap orang memiliki tipe kulit yang berbeda-beda, orang yang memiliki jenis kulit badan yang produksi keringatnya cukup banyak, maka kamu harus menggunakan deodoran khusus.

Deodoran dengan Kandungan antiperspiran Bisa membantu menahan keringat pada kulit ketiak. Deodoran ini sangat cocok untuk menahan bau ketiak dan keringat lebih baik dibandingkan dengan deodoran biasa.

BACA JUGA:Panas Ekstrem di Thailand Semakin Mengganas, Warga Diminta Tetap Berada di Rumah

Banyak sekali jenis deodoran berbahan antipersipan di pasaran, mulai dari Deodoran stick, Deodoran rol on, dan Deodoran semprot.

Deodoran yang memiliki bentuk lebih cair, biasanya akan lebih cepat menyerap dan kering di kulit ketiak sehingga sangat cocok untuk kamu yang kurang cocok dengan tipe Dio Duran yang stick atau roll on.

BACA JUGA:Bupati Sidak ke Dinas-Dinas, Begini Data Kehadiran Pegawai dan Pesan Pentingnya

Selain itu, aroma yang dikeluarkan pada deodoran juga dapat mempengaruhi dalam menangkal bau ketiak yang berkeringat.

Kamu bisa memilih dia Duran yang lebih minim aromanya atau tidak terlalu wangi karena dapat mencegah bau badan tidak sedap ketika kamu berkeringat apabila mau nakan the aturan yang terlalu wangi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: