Bupati Sidak ke Dinas-Dinas, Begini Data Kehadiran Pegawai dan Pesan Pentingnya

Bupati Sidak ke Dinas-Dinas, Begini Data Kehadiran Pegawai dan Pesan Pentingnya

Bupati Sidak ke Dinas-Dinas, Begini Data Kehadiran Pegawai dan Pesan Pentingnya-Amris- radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Hari ini Rabu, 26 April 2023, perdana masuk kerja pegawai pemerintah pasca libur panjang lebaran idul fitri 1444 hijriah.

Sesuai janjinya, Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA bersama Wabup Wasri dan Sekda Dr. Abdianto,SH, M.Si dan segenap asisten dan pejabat lainnya melakukan Sidak ke OPD-OPD.

BACA JUGA:Resmi! Ganjar Pranowo Jadi Capres Partai PDIP, Tinggal Gas Pol

Diketahui dari hasil sidak ini sebagian besar pegawai sudah masuk kantor. Untuk berapa pegawai yang nambah libur belum diketahui pasti, karena absen pegawai setiap OPD masih dikumpulkan 

Hal penting dari Sidak ini, Bupati saat mendatangi seluruh OPD, menyapa satu-satu pegawai dan memberi beberapa motivasi serta pesan kinerja.

Harapan bupati, semua pejabat dan pegawai bisa bekerja cepat dan serius melaksanakan tugas-tugasnya.

Semua harus bisa meningkatkan progres kerja, pasca libur lebaran ini. 

BACA JUGA:Oknum TNI Praka Ang Meminta Maaf Usai Tendang Ibu-Ibu Pemotor

Sebab kinerja pemerintah dipantau masyarakat serta pemerintah pusat. Anggaran yang terlambat diserap bisa menjadi persoalan kedepan bagi pemerintah daerah.

Bupati juga mengatakan, sekarang teknelogi sudah canggih, semua serba online dan cepat. Ini juga harus bisa dipahami dan diakuasi oleh pegawai, karena berkaitan dengan kelancaran kerja.

Mereka yang lamban dan tidak menguasai teknelogi akan tertinggal dan sulit berkembang.

"Mari kita kerja maksimal, progres harus bisa ditingkatkan. Target yang sudah ditetapkan, harapan saya tidak ada yang tidak tercapai," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: