Turun Drastis! HP Flagship Ini Layak Kamu Beli Karena Harganya Sangat Murah

Turun Drastis! HP Flagship Ini Layak Kamu Beli Karena Harganya Sangat Murah

Flagship Samsung S22 turun harga-Samsung-

RADARMUKOMUKO.COM - Salah satu Hp Flagship dari RADARMUKOMUKO.disway.id/listtag/13994/samsung">Samsung ini mengalami penurunan harga yang cukup fantastis dibandingkan sejak pertama kali meluncur.

Hp tersebut adalah Samsung Galaxy S22. Sebuah HP yang memiliki spesifikasi badak serta performa yang sangat tinggi membuat hp ini cocok kamu beli di 2023.

BACA JUGA:Bupati Sapuan Utamakan Hasil Musrenbang di APBD 2024, ‘Haramkan’ Program Titipan

Hp ini menawarkan dua kapastias penyimpanan yang hadir dengan RAM 8GB. Selain itu, ponsel ini juga sudah dibekali dengan chipset paling gahar di kelasnya yaitu Snapdragon 8 gen 1.

Dengan ditsnamkan chipset tersebut pada Hp ini, kamu akan mendapatkan pengalaman terbaik dari berbagai hal seperti gaming, mengedit, bahkan berselancar di internet.

Samsung Galaxy S22 juga dilengkapi dengan kamera yang supercanggih dengan fitur OIS, yang mendukung pengambilan gambar yang sangat bagus.

BACA JUGA:DPMD Mukomuko Pastikan Dana BLT Masuk Ke Rekening Desa 3 Hari Usai Lebaran

Kamera utama HP ini memiliki resolusi 50 MP dengan fitur OIS, serta disebutkan pula sebuah teknologi yaitu tetra-binning yang berfungsi sebagai penunjang kegiatan Fotografi.

Selain kamera utama, HP ini juga dilengkapi dengan kamera taylor foto dengan konfigurasi resolusi 10 MP, serta dilengkapi dengan fitur OIS dan kamera ultra wide dengan resoulsi 12 MP.

Samsung Galaxy S22 dibekali dengan layar dengan panel Dynamic AMOLED 2x yang membentang selebar 6,1 inci serta beresoluso layar Full HD Plus dengan refresh rate 120Hz.

Dari segi budi nya sendiri, HP ini memiliki ukuran body yaitu 70,6 mm x 146 mm x 7,6 mm Yang memiliki berat 168 gram. 

Adapun pilihan warna yang ditawarkan pada hp ini terdiri dari Phantom White, Green , Pink Gold, serta Phantom Black.

BACA JUGA:Kuota Penerimaan ASN PPPK 240 Orang, Ada Formasi SMA dan Semua Jurusan

Untuk Ketahanan baterainya, HP ini memiliki baterai sebesar 3700 mAh Dan sudah mendukung fast charging 20 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: