Peduli Sesama, SMPN 3 Mukomuko Berbagi Takjil Bukoan

Peduli Sesama, SMPN 3 Mukomuko Berbagi Takjil Bukoan

Peduli Sesama, SMPN 3 Mukomuko Berbagi Takjil Bukoan -Istimewa-radarmukomuko.com

PENDIDIKAN, RADARMUKOMUKO.COM - Jumat (31/3) siswa SMPN 3 Mukomuko berbagi takjil bukoan kepada masyarakat Mukomuko. Kegiatan tersebut berpusat di Simpang Empat Lampu Merah SPBU Bandaratu, Kecamatan Kota Mukomuko. Kegiatan berbagi takjil di pimpin langsung oleh Kepala SMPN 3 Mukomuko Ismardiani,M.Tpd dan Pembina Osis Haryoni,S.Pd. Bertema "Jumat Berkah Ramadhan Kareem Berbagi Takjil".

BACA JUGA:Jalin Slaturrahmi, Bukber SMAN 1 Mukomuko Sukses

Pembina Osis Haryoni,S.Pd menyampaikan kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan merupakan inisiatif osis dan siswa SMPN 03 Mukomuko, untuk berbagi dengan sesama. Selain itu, juga mengajarkan siswa untuk selalu peduli dengan sesama. Agar keberkahan bulan suci Ramadhan dapat dirasakan. Takjil tersebut juga menggunakan dana swadaya atau sumbangan  osis, siswa dan dewan guru SMPN 03 Mukomuko.

"Dengan adanya kegiatan berbagi takjil, akan membentuk siswa yang berkarakter untuk peduli dengan sesama. Mudah-mudahan keberkahan ramadhan akan menedukasi siswa untuk terus beribadah dan peduli sesama" kata Haryoni.

BACA JUGA:Makan Makanan Ini Agar Mata Menjadi Lebih Sehat

Kepala SMPN 3 Mukomuko Ismardiani,M.Tpd berharap dengan adanya kegiatan berbagi takjil  maka akan membiasakan anak untuk terus beribadah dibulan suci Ramadahan. Serta menciptakan rasa peduli antar sesama.

"Kita sangat mendukung semua program yang bersifat positif. Apalagi ini moment Ramadhan, moment ini sangat bagus digunakan untuk meningkatkan ibadah, menahan hawa nafsu dan berbagi bersama. Mudah-mudahan kegiatan tersebut akan menjadi amal ibadah siswa dan warga SMPN 3 Mukomuko,"tutup Ismardiani.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: