Satlantas Polres Mukomuko Koordinasi, Pelaksanaan Pamtur Lalin Sore Ramadhan di Penarik

Satlantas Polres Mukomuko Koordinasi, Pelaksanaan Pamtur Lalin Sore Ramadhan di Penarik

Satlantas Polres Mukomuko Koordinasi, Pelaksanaan Pamtur Lalin Sore Ramadhan di Penarik-Istimewa-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres MUKOMUKO, Polda Bengkulu gerak cepat menanggapi suasana ngabuburit sore Ramadhan 1444 Hijriah yang menyebabkan kemacetan arus lalulintas di Desa Penarik, Kecamatan Penarik, Kabupaten MUKOMUKO, Bengkulu.

BACA JUGA:Guru Honorer Lulus PPPK 2022 Masih Terima SK Perpanjangan, Ini Penjelasan BKPSDM Mukomuko

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH., S.Ik. MH melalui Kasat Lantas AKP Fery Octaviari Pratama, S.Ik., MH menyampaikan, bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan jajaran Polsek setempat untuk segera melaksanakan Pamtur Lalin. Melakukan pengaturan lalulintas dalam rangka menciptakan kenyamanan dan menjamin keselamatan pengguna jalan. 

‘’Untuk menghindari kemacetan, kita sudah koordinasikan dengan Kapolsek untuk dilaksanakan Pamtur Lalin. Jika kekurangan personel, baru diback-up Polres,’’ ungkap Kasat Lantas, Minggu, 2 April 2023. 

 BACA JUGA:Suasana Ngabuburit di Penarik Bikin Arus Lalulintas Macet, Rawan Kecelakaan

Dari informasi terhimpun, titik ramai warga ngabuburit hingga menyebabkan kecamatan arus lalulintas berkisar pukul 17.00 WIB hingga menjelang beduk buka puasa. Selain itu, situasi kemacetan juga dipicu pedagang berjualan menggunakan trotoar dan kendaraan pengunjung yang parkir tidak beraturan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: