Bupati Mukomuko Hadiri Panen Raya Bersama Menteri Pertanian Syahrul Yasin

Bupati Mukomuko Hadiri Panen Raya Bersama Menteri Pertanian Syahrul Yasin

Bupati Mukomuko Hadiri Panen Raya Bersama Menteri Pertanian Syahrul Yasin -Istimewa- radarmukomuko.com

Sementara itu, Bupati Mukomuko, H Sapuan, SE.,  MM., AK., CA., CPA dalam wawancaranya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Menteri pada acara panen raya di Provinsi Bengkulu dan memenuhi undangannya dalam pertemuan dengan Forum Kades se-Kabupaten Mukomuko. 

"Terima kasih atas kunjungan Bapak Menteri, telah memberikan support, memberikan semangat kepada para petani untuk lebih aktif membangun pertanian.

Alhamdulillah Bapak Menteri dapat hadir di tengah tengah kami, ini adalah bagian dari cara kami bersyukur kepada Allah," ucapnya.

BACA JUGA:HPN 2023, BNI Komitmen Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan

Masih disampaikan Bupati Sapuan, secara khusus ia juga mengundang Menteri Pertanian Republik Indonesia untuk memberikan arahan terkait pembangunan sektor pertanian melalui pemanfaatan dana desa bidang ketahanan pangan untuk mendukung ketahanan pangan nasional dan daerah.

"Sesi berikutnya, akan dipaparkan oleh Bapak Menteri di hadapan seluruh Kades se-Kabupaten Mukomuko. Semoga pencerahan dari Bapak Menteri dapat menjadi pengalaman yang nantinya akan di implementasikan di desanya masing-masing," pungkas Bupati Sapuan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: