3 Satpam BRI Mukomuko Raih Penghargaan dari Polres Mukomuko

3 Satpam BRI Mukomuko Raih Penghargaan dari Polres Mukomuko

3 Satpam BRI Mukomuko Raih Penghargaan dari Polres Mukomuko--

RADARMUKOMUKO.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) ke-42 tahun Satuan Pengamanan(Satpam). Mapolres Mukomuko mengelar upacara HUT Satpam ke-42 tahun, yang diselenggarakan pada 30 Januari 2023, diLapangan Mapolres Mukomuko.

Terdapat 3 orang Satpam yang berdinas di PT bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Mukomuko.

Mendapatkan penghargaan dari Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,SH.,IK.,MH. Kategori Satpam berprestasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kerjanya. Yakni 2 orang berdinas di BRI Cabang Mukomuko Romi Pranata, dan Ade Novesa Putra. Dan 1 Satpam berdinas di BRI Unit Penarik bernama Eriyanto.


3 Satpam BRI Mukomuko Raih Penghargaan dari Polres Mukomuko--

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,SH.,IK.,MH melalui Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni, SH.S.IK menyampaikan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Satuan Pengamanan.

BACA JUGA:Kandidat Nomor 1 Terpilih Sebagai Ketua dan Wakil Osis SMPN 1 Mukomuko

‘’Tumbuhkan rasa kebanggaan dan kehormatan saudara selaku anggota satuan pengamanan, miliki sikap kejujuran dan karakter yang kuat, serta tingkatkan profesionalisme yang mampu memprediksi adanya kemungkinan gangguan yang akan muncul di lingkungan kerjanya serta mampu mencari akar masalah dan mampu mencari solusinya,” ucap Kompol Ahmad Musrin Muzni.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Kapolsek Masuk Sekolah

Salah satu Satpam yang mendapat penghargaan Romi Pranata menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Mapolres Mukomuko, atas penghargaan yang diberikan. Ia berharap TNI, Polri dan Satpam saling bersinergi.

‘’Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, selaku satuan pengamanan merasa sangat terharu dan bangga atas penghargaan yang diberikan,’’tutu Romi Pranata.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: