Kecamatan Ipuh Meriahkan HUT Kabupaten

Kecamatan Ipuh Meriahkan HUT Kabupaten

Kecamatan Ipuh Meriahkan HUT Kabupaten -Istimewa-

IPUH, RADARMUKOMUKO.COM - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Ipuh, siap untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko ke-20 tahun 2023.

Sejauh ini panitia pelaksana kegiatan sudah selesai dibentuk. Demikian juga dengan kegiatan yang akan dilaksanakan juga sudah direncanakan.

Terkait dengan jenis kegiatan perlombaan HUT di tingkat kabupaten yang akan diikutsertakan. Yaitu, lomba Sarafal Anam, Senam Zumba, Lomba Rabana, dan lomba tarian gandai.

BACA JUGA:Kajati Bengkulu Heri Jerman Dijadwalkan ke Mukomuko, Ini Agendanya

BACA JUGA:Total 81 Orang PNS Mukomuko Lanjutkan Kuliah, 21 Orang Ditanggung APBD, Ini Kewajiban Mereka Setelah Tamat

Plt Camat Ipuh, Buyung Andri, S.Sos mengatakan, persiapan awal yang sudah dilaksanakan saat ini yaitu pembentukan struktur panitia pelaksana.

Dimana ketua panitia pelaksana HUT tahun ini adalah Kades Pasar Baru, Surahmin. Kecamatan berharap kegiatan lomba HUT di tingkat kabupaten diikuti dengan maksimal.

"Kegiatan HUT tahun ini dipusatkan di kabupaten. Kita berupaya semua kegiatan lomba yang akan dilaksanakan di tingkat kabupaten akan diikuti. Mudah-mudahan perwakilan dari Kecamatan ini bisa mengharumkan nama kecamatan di tingkat kabupaten," katanya.

BACA JUGA:Pendaftaran PPPK Segera Buka, Diknas Usulkan 250 Kuota Guru

BACA JUGA:Selama Januari 2023, 17 Perangkat Desa Telah Dirotasi

Dijelaskannya, selain ikut memeriahkan HUT di tingkat Kabupaten. Pihaknya juga memeriahkan HUT Kabupaten di tingkat Kecamatan. Mereka juga berencana untuk menggelar beberapa kegiatan perlombaan di tingkat Kecamatan. Salah satu kegiatan lomba yang sudah disepakati yaitu senam bersama dengan door prize.

"Kegiatan lomba di tingkat Kabupaten tetap diikuti dengan maksimal. Di samping itu kita juga menggelar kegiatan lomba HUT di tingkat kabupaten. Sehingga masyarakat di kecamatan juga ikut merasakan kemeriahan HUT Kabupaten tahun 2023 ini. Karena upacara HUT tahun ini dilaksanakan di kecamatan," tutupnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: