Kajati Bengkulu Heri Jerman Dijadwalkan ke Mukomuko, Ini Agendanya

Kajati Bengkulu Heri Jerman Dijadwalkan ke Mukomuko, Ini Agendanya

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Dr. Heri Jerman, SH., MH--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Besok, Senin, 30 Januari 2023. Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Dr. Heri Jerman, SH., MH., beserta rombongan dijadwalkan ke Kabupaten Mukomuko. Dalam rangka kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mukomuko, Rudi Iskandar, SH., MH. 

BACA JUGA:Kaum Gersik Mukomuko Gagas Rencana Pembangunan Rumah Singgah di Makam Raja Syahbandar

BACA JUGA:Total 81 Orang PNS Mukomuko Lanjutkan Kuliah, 21 Orang Ditanggung APBD, Ini Kewajiban Mereka Setelah Tamat

‘’Pak Kajati ke Mukomuko dalam rangka kunjungan kerja ke jajaran. Tidak lama, sesuai dengan rencana hanya sehari, pada Senin nanti,’’ ungkap Kajari Rudi Iskandar.

Kajari Rudi Iskandar menyampaikan, kedatangan rombongan Kajati Bengkulu, pada acara penyambutan juga bakal dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di Kabupaten Mukomuko. 

‘’Acaranya pada Senin pagi, di Kantor Kejari Mukomuko. Pada acara penyambutan, kita juga mengundang forum koordinasi pimpinan daerah,’’ demikian Rudi Iskandar.    

Perlu diketahui, Kejaksaan Tinggi Bengkulu di bawah kepemimpinan Dr. Heri Jerman, SH., MH pernah meraih tiga penghargaan tingkat nasional. Di tangan Heri Jerman, Kejati Bengkulu ditetapkan sebagai Kejaksaan Tinggi terbaik I dalam penerapan manajemen risiko tingkat Kejaksaan Tinggi se Indonesia. 

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Usulkan Penerimaan PPPK Tahun 2023, Formasi Ini Skala Prioritas

BACA JUGA:Selama Januari 2023, 17 Perangkat Desa Telah Dirotasi

Kemudian, peringkat 3 Kepala Kejaksaan Tinggi Tipe B teraktif dalam mengikuti ekspose keadilan restorative dan peringkat 3 Kejaksaan Negeri Kepahiang atas pencapaian pelayanan publik, publikasi serta akses informasi masyarakat dan media tingkat Kejaksaan Negeri. 

Adapun penghargaan yang diraih Kejati Bengkulu ini, diumumkan secara langsung pada acara Rapat Kerja Nasional Kejaksaan RI yang diselenggarakan pada Jum’at, 6 Januari 2023 lalu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: