Diburu Dua Klub Besar, Apa Kehebatan Mykhailo Mudryk ?

Diburu Dua Klub Besar, Apa Kehebatan Mykhailo Mudryk ?

Diburu Dua Klub Besar, Apa Kehebatan Mykhailo Mudryk ?--

BACA JUGA:Waduh! Pengantin Baru yang Kabur Bersama Seorang Mantan Kades Ternyata Sudah Begini

De zerby kemudian menjadikan mudrik sebagai proyek pribadinya dan hal pertama yang dilakukannya adalah menelpon Mudryk secara pribadi, dia mengatakan kepadanya “kamu akan menjadi pemain bersamaku atau kamu tidak akan menjadi pemain sepak bola” 

Sejak hari itu Mudryk mulai mengubah banyak hal, tadinya Mudryk hanya tampil 7 kali dalam tiga musim akhinya langsung jadi pemain andalan De Zerby di Shaktar Donetsk. 

BACA JUGA:10 Desa dengan Pagu Anggaran Terendah Tahun Ini, Cek Disini?

Bermain di sisi kiri sebagai sayap, Mudryk menghasilkan dua gol dan 9 asis dalam 19 penampilannya di semua kompetisi. 

Berkat skill dan penampilannya di musim tersebut Gime Me Sport menjulukinya sebagai Ukranian Messi. Debut penuhnya bersama tim utama The Miners di musim tersebut, kemudian Mudryk mendapat panggilan ke tim nasional Ukraina.

Selain itu Mudryk juga mendapat perhatian dari klub top Eropa, salah satu yang paling serius adalah Arsenal yang makin menanjak di musim 2022-2023 hingga pekan ke-12. 

BACA JUGA:Belum Selesai dengan Masalah Mengajak Moana Menaiki Jetski, Rias Ricis Kembali Menuai Kritikan Netizen

Liga Premier Ukraina, Mudryk tercatat telah mencetak 7 gol dan 6 assist.  Ia adalah top skor Shaktar Donetsk musim ini. Namun yang membuat namanya melejit adalah penampilan Mudryk di kancah Liga Champions, meski gagal membawa Shaktar Donetsk lolos dari babak grup tetapi penampilan Mudryk sukses mencuri perhatian, 3 gol dan 2 asis berhasil ia buat dalam 6 penampilan. Ia juga tercatat sebagai pemain tercepat di UCL musim ini di bawah asuhan pelatih Igor Jovićević .

Saat bermain, Mykhailo Mudryk juga bisa berposisi sebagai sayap kanan, ia adalah tipikal inverted Winger dengan kemampuan Cut Inside yang mematikan memotong ke dalam dari sisi kiri dan akan melepas tendangan keras dengan kaki yang kuat. Faktor-faktor itulah yang kemudian membuat Arsenal makin kepincut untuk membawa Mykhailo Mudryk ke Emirates Stadium. 

BACA JUGA:Waiting List Haji Hingga 22 Tahun, Daftar Sekarang Berangkat 2045

The Gunners sebenarnya sudah mengincar Mudryk sejak musim panas lalu bahkan kesepakatan personal telah dicapai, namun tawaran Arsenal sebesar 30 juta Euro mendapat penolakan.

Arsenal tak menyerah, negosiasi terus dilakukan dan juga terus meningkatkan tawaran mereka tetapi sekali lagi Shaktar terus menolak. Dilansir dari Fabrizio Romano, Arsenal kini kembali bersiap meningkatkan proposal mereka untuk mendatangkan Mykhailo Mudryk di bursa transfer Januari ini setelah tawaran sebesar 40 juta Euro plus bonus 20 juta Euro kembali mendapat ditolaknya 

BACA JUGA:Anak SD Korban Lato-lato Terpaksa Operasi Mata, Pemkab Larang Mainkan Lato-lato di Sekolah

Mengutip dari Goal tawaran terbaru The Gunners diyakini berkisar 70,5 juta Euro atau Rp 1,1 Triliun. Dengan situasi tak pasti tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Chelsea, The Blues sebagai target alternatif mereka apabila gagal mendatangkan Enzo Fernandez. Bak gayung bersambut ,transfer Enzo Fernandez ke Chelsea kini terancam kolaps. Benfica hanya mau melepas Enzo apabila Chelsea memenuhi klausul sebesar 120 juta Euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: