Sukses dengan Rilisnya iPhone 14, Apple akan Segera Meluncurkan iPhone 15

Sukses dengan Rilisnya iPhone 14, Apple akan Segera Meluncurkan iPhone 15

Sukses dengan Rilisnya iPhone 14, Apple akan Segera Meluncurkan iPhone 15-ilustrasi-

Karena beberapa produsen Android telah menggunakan lensa periskop, Juli Clover dari Macrumors, Apple akan menggunakan lensa periskop juga.

Dengan lensa tersebut, Apple bisa menawarkan 5x atau bahkan 10x optical zoom, tentu peningkatan yang signifikan dari 3x pada model iPhone 14 Pro saat ini.

BACA JUGA:Sosok Daeng Maleini Nama Bandara Mukomuko Pertama, Berdarah Jawa, Istri Seorang Sultan dari Kerajaan Indrapura

3. Chip A17 berteknologi 3 nm

Model iPhone 15 Pro kemungkinan menggunakan chip 3-nanometer dari pemasok Apple, TSMC.

Dengan harapan teknologi ini dapat meningkatkan kinerja pemrosesan sebesar 10 hingga 15 persen, sekaligus mengurangi konsumsi daya hingga 30 persen.

Tahun sebelumnya Apple akan menggunakan A17 di model seri Pro saja, dan seri basic model yakni iPhone 15 memakai chipset A16 yang digunakan iPhone Pro saat ini.

BACA JUGA:Ini Jumlah Penerima BLT Desa Lalang Luas

4. Chip dengan Model Qualcomm

Seperti yang telah dilakukan sejak iPhone 5G diperkenalkan, Apple akan menggunakan chip modem 5G Qualcomm untuk jajaran iPhone 15 2023.

Ada desas-desus yang menyatakan bahwa Apple dapat menggunakan chip modem in-house sendiri secepatnya pada tahun 2023, tetapi teknologi ini masih dirasa belum siap

BACA JUGA:Ternyata 5 Artis dan Pengusaha ini Asal Bengkulu, Tajir Melintir Punya Kerajaan Bisnis yang Menggurita

5. Perubahan nama untuk semua varian iPhone15

Apple mungkin akan mengganti versi Pro Max dari iPhone 15 dengan model Ultra kelas atas yang baru, hal ini dikatakan oleh Mark Gurman dari Bloomberg.

Untuk nama-namanya pihak Apple masih merahasiakannya. Namun, sudah dipastikan untuk varian terbaru iPhone yang akan rilis ini akan menggunakan nama baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: