Sukses dengan Rilisnya iPhone 14, Apple akan Segera Meluncurkan iPhone 15

Sukses dengan Rilisnya iPhone 14, Apple akan Segera Meluncurkan iPhone 15

Sukses dengan Rilisnya iPhone 14, Apple akan Segera Meluncurkan iPhone 15-ilustrasi-

RADARMUKOMUKO.COM - Sukses dengan perilisan iPhone14 pada beberapa bulan lalu, pihak Apple akan segera meluncurkan iPhone dengan keluaran terbaru.

Pihak Apple akan segera merilis iPhone15. Peluncuran iPhone15 ini akan menjadi peluncuran yang tak kalah sukses dengan peluncuran iPhone sebelumnya dengan berbagai macam fitur terbaru di dalamnya.

BACA JUGA:Sawah 4.000 Hektare, Warga Beli Beras Luar, Ini Penyebabnya?

Namun, baru-baru ini jagat maya di hebohkan dengan bocornya fitur baru yang digadang-gadang akan terdapat dalam iPhone15.

Namun ternyata, pada Senin 8 November 2022 lalu, Macrumors menyatakan jika iPhone 15 bisa mendapatkan pembaruan yang lebih penting daripada iPhone 14.

BACA JUGA:Ini Jumlah Penerima BLT Desa Lalang Luas

Termasuk di dalamnya terdapat fitur-fitur yang diinginkan oleh pengguna iPhone selama bertahun-tahun. Apa saja fitur-fitur yang akan ditanam dalam iPhone15 ini?

1. iPhone15 diperkirakan mengenakan port USB-C

Masa Port Lightning untuk iPhone diperkirakan akan berakhir pada tahun 2023, pasalnya Apple akan melakukan transisi dari Lightning Port ke USB Type C.

Hal ini sejalan dengan pengaturan Eropa yang mengharuskan semua port menggunakan standar, yakni Type C.

Oleh karena itu, kita bisa mengisi daya Mac, iPad, dan iPhone terbaru (seri iPhone 15) semuanya dengan konektor yang sama.

Namun, pembaruan ini dibilang tertinggal. Hal ini dikarenakan kompetitor dari Apple yaitu Android telah lebih dulu mengenakan port USB-C dalam ponsel mereka.

BACA JUGA:Ternyata Ini Tanggungjawab Kedudukan Radin atau Mesagus pada suku Haji di Kabupaten OKU Selatan

2. Teknologi lensa Periskop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: