Optimis Nomor 03 Sapuan – Wasri Menang, Warga Antusias Bantu Pasang Baliho Coblos Jilbabnya

Rabu 02-10-2024,17:21 WIB
Reporter : Ibnu Rusdi
Editor : Ibnu Rusdi

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Dukungan warga terus mengalir, dan makin optimis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko nomor urut 03, Sapuan – Wasri jadi pemenang Pilkada Kabupaten Mukomuko pada 27 November 2024.

Informasi terbaru, warga antusias ramai-ramai bantu proses pemasangan baliho pasangan calon petahana Sapuan – Wasri nomor urut 03. Baliho dengan jargon tuntaskan dan lanjutkan, coblos jilbabnya.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Sapuan – Wasri, Nasir Ahmad ketika dikonfirmasi, mengungkapkan bahwa pemasangan baliho untuk pasangan Sapuan – Wasri telah berlangsung sejak tiga hari terakhir, dan ini telah memasuki masa tahapan kampanye.  

BACA JUGA:Tokuyama Industry Investor Asal Jepang ke Mukomuko, Tinjau Potensi Bahan Baku Energi Biomass dari Limbah Sawit

BACA JUGA:Ini Nama-Nama Ketua Komisi, Bapem dan BK DPRD Mukomuko

Proses pemasangan baliho, kata Nasir Ahmad, dimulai dari wilayah daerah pemilihan (Dapil) 3, kemudian menyusul Dapil 2 dan Dapil 1. 

‘’Dengan dibantu simpatisan, relawan dan warga desa, sekarang baliho pasangan Sapuan – Wasri mulai menyebar. Mudah-mudahan dengan pemasangan baliho ini, warga masyarakat kita lebih mengenal sosok calon pemimpin daerah ke depan,’’ ungkap Nasir Ahmad di Mukomuko, Rabu, 2 Oktober 2024.  

BACA JUGA:Pjs Bupati Keliling ke Dinas-Dinas, Sampaikan Pesan Netralitas Pilkada

BACA JUGA:Tim Sukses Cabup Nomor 3 Gagal Melapor, Namun Bawaslu Tetap Menindaklanjuti

Nasir Ahmad juga mengungkapkan, baliho pasangan Sapuan – Wasri untuk Pilkada Kabupaten Mukomuko akan dipasang di sejumlah desa di 15 kecamatan. 

‘’Insyaallah, baliho bergambar Sapuan – Wasri dengan jargon lanjutkan dan tuntaskan, coblos jilbabnya ini bisa terpasang di semua wilayah basis pemilih,’’ demikian Nasir Ahmad.

Kategori :