Sapuan, Renjes dan Choirul Huda Pamer Kekuatan Massa Saat Mendaftar ke KPU Mukomuko

Jumat 30-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Amris
Editor : Amris

BACA JUGA:Tarung Ulang Sapuan Vs Choirul Huda, Ini Peta Perolehan Suara Pilbup 2020

Usai mendaftar Choirul Huda mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukungnya yang sudah ikut hadir di KPU maupun yang belum berkesempatan hadir. Ia berharap semua terus bersatu untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

"Terimakasih kepada seluruh kawan-kawan dan masyarakat yang terus bersama-sama dan akan terus maju, karena bersama kita kuat," kata Huda.

Sapuan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim dan seluruh masyarakat yang sudah turut mendukung dan mendoakan untuk pasangan Sapuan - Wasri melanjutkan pemerintahannya menuju 2 periode.

"Mari kita bersama-sama dukung dan sukseskan Pilkada ini supaya berjalan dengan aman, kami Sapuan - Wasri siap tuntaskan dan lanjutkan pembangunan Kabupaten Mukomuko," kata Sapuan.

Renjes juga mengajak seluruh pendukungnya dan masyarakat Mukomuko menyukseskan Pilkada dengan baik aman dan tertib. Ia mengaku bangga dengan tingginya antusias masyarakat menuju Harapan baru Kabupaten Mukomuko bersma Renjes - Rismanaji.

"Kami merasa bangga dan bahagia dengan tingginya keinginan masyarakat menuju harapan baru Kabupaten Mukomuko," tutupnya.*

Kategori :