Permudah, 151 Jamaah umroh Zafa Tour Travel Lakukan Pembuatan Paspor Massal

Selasa 30-08-2022,10:34 WIB
Editor : Radar Mukomuko

RADARMUKOMUKO.COM – Sebanyak 151 calon jamaah umroh PT Zafa Mulia Mandiri, Kantor Cabang Zafa Tour Mukomuko melakukan pembuatan paspor secara massal. Pada Sabtu, 27 Agustus 2022 bertempat di Aula Hotel Bumi Batuah Mukomuko. Layanan pembuatan paspor secara massal untuk mempermudah jamaah dalam pembuatan paspor. Dimana Jamaah dari Mukomuko berjumal 92 orang dan jamaah dari Kecamatan Pondok Suguh berjumlah 59 orang.

Kepala Cabang Zafa Tour Mukomuko H. Edwar Ilham,Lc.MA mengatakan pembuatan paspor secara massal untuk calon jamaah umroh keberangkatan bulan Oktober dan Desember. Selain memberikan pelayanan pembuatan paspor jamaah juga diberikan motivasi agar selalu menjaga Kesehatan dan pola makan. Agar saat keberangkatan tanah suci tidak ada jamaah yang sakit.

‘’Layanan ini untuk mempermudah jamaah. Dan kami dari zafa tour akan terus melayani dengan hati sesuia moto zafa tour,’’kata Edwar.

Senada disampaikan Kepala Kantor Perwakilan Cabang Mukomuko Zafa Tour Nofridoni,S.Pd mengatakan ia sangat mengapresiasi kegiatan layanan pembuatan paspor. Dengan mendatangkan tim Imigrasi ke Kabupaten Mukomuko, maka dapat membantu jamaah terutama jamaah yang memiliki usia diatas 50 tahun. Ia berharap Zafa Tour terus exsis di Mukomuko dan dapat berkembang serta membantu masyarakat Kabupaten Mukomuko melaksanakan ibadah umroh dengan baik.

‘’Kita ingin zafa Tour terus exsis dan masyarakat yang melaksanakan ibadah umroh dapat dilayani dengan baik,agar ibadah mereka dapat terlaksana dengan baik pula. Kami selaku zafa Tour akan berusaha memberikan pelayanan dengan penuh hati. Dan kami himbau masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah umroh bisa mendaftar langsung di kantor perwakilan yang berada di Kelurahan Koto Jaya,Kecamatan Kota Mukomuko,’’tutup Doni.(njw)

 

Kategori :