Rekomendasi 3 Foaming Cleanser untuk Menambah Kegiatan Cuci Muka Agar Tidak Boring

Rekomendasi 3 Foaming Cleanser untuk Menambah Kegiatan Cuci Muka Agar Tidak Boring

Rekomendasi 3 Foaming Cleanser untuk Menambah Kegiatan Cuci Muka Agar Tidak Boring--Sumber Foto : Wardah

Cleanser ini memiliki formula yang lembut dan efektif untuk membersihkan wajah tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit. 

Kandungan pH rendah dalam produk ini membantu menjaga keseimbangan pH kulit yang penting untuk melindungi skin barrier.

Teksturnya yang unik, yaitu jelly, memberikan sensasi segar dan lembut saat digunakan. Ketika dicampur dengan air, tekstur jelly ini berubah menjadi busa lembut yang membantu membersihkan wajah dengan lebih efektif. 

Produk ini juga bebas dari pewangi dan bahan-bahan keras, sehingga sangat aman digunakan oleh mereka yang memiliki kulit sensitif atau rawan iritasi.

3. Harletté Oatmilk Gentle Facial Wash

Bagi kamu yang mengutamakan bahan alami dalam produk perawatan kulit, Harletté Oatmilk Gentle Facial Wash bisa menjadi pilihan ideal. 

Produk ini mengandung kombinasi oat, susu, dan rice bran yang berfungsi untuk menjaga kelembapan dan menenangkan kulit yang sensitif. 

Oat berfungsi sebagai agen anti-inflamasi alami yang membantu meredakan kemerahan dan iritasi pada kulit, sementara susu dan rice bran membantu melembutkan dan menghidrasi kulit.

Foaming cleanser ini cocok untuk kulit sensitif karena formulanya yang lembut dan bebas dari bahan kimia keras. Tekstur busanya yang kaya memberikan sensasi pijatan lembut pada wajah, membuat momen cuci muka terasa lebih rileks dan menyenangkan. 

Ini juga bisa menjadi pilihan bagus bagi mereka yang sering mengalami masalah kulit kering atau pecah-pecah setelah mencuci muka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: