Rekomendasi Film Musikal Terbaik yang Tayang di Netflix

Rekomendasi Film Musikal Terbaik yang Tayang di Netflix

Rekomendasi Film Musikal Terbaik yang Tayang di Netflix--Sumber Foto : Netflix

RMONLINE.IDFilm musikal adalah genre yang selalu menarik perhatian penonton dengan kombinasi antara cerita yang menghibur dan lagu-lagu yang mengesankan. 

Netflix, sebagai platform streaming terkemuka, menawarkan berbagai film musikal yang patut ditonton. Berikut adalah beberapa rekomendasi film musikal terbaik yang bisa Anda nikmati di Netflix.

1. The Prom (2020)

Diadaptasi dari panggung Broadway, The Prom menceritakan tentang sekelompok bintang Broadway yang melakukan perjalanan ke kota kecil untuk membantu seorang remaja yang ditolak oleh prom-nya karena ingin membawa pasangan sesama jenis. 

BACA JUGA:Tertarik untuk Ikut Kegiatan Volunteer? Begini Cara Memilih Volunteer Sesuai Minat

BACA JUGA:Dinas PUPR Cek Kesiapan Pembangunan 5 Ruas Jalan Anggaraan 2025

Dengan bintang-bintang seperti Meryl Streep dan James Corden, film ini penuh dengan lagu yang catchy dan pesan inklusif yang kuat.

2. Julie and the Phantoms (2020)

Julie and the Phantoms adalah serial yang menceritakan kisah seorang gadis remaja yang menemukan kembali semangatnya untuk bermusik setelah bertemu dengan hantu tiga pemuda yang juga musisi. 

Dengan lagu-lagu orisinal yang menggetarkan hati dan alur cerita yang menginspirasi, serial ini cocok untuk penonton dari segala usia.

3. A Week Away (2021)

Film ini mengisahkan tentang seorang remaja yang pergi ke camp Kristen dan menemukan cinta serta menemukan jati dirinya. 

BACA JUGA:Mengganggu Kenyamanan! Begini Cara Mengusir Kelelawar di Rumah

BACA JUGA:Membuka dan Mengembangkan Skill Coding! Tips dan Trik Bagi Pemula yang Ingin Belajar Coding

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: